Teuku Ryan Jawab Kabar Pisah Rumah dengan Ria Ricis: Mohon Doanya

Rabu, 22 November 2023 - 06:00 WIB
loading...
Teuku Ryan Jawab Kabar Pisah Rumah dengan Ria Ricis: Mohon Doanya
Teuku Ryan akhirnya menjawab kabar pisah rumah dengan Ria Ricis. Isu ini berawal dari pengakuan Ricis yang membagi jatah mengasuh anak, Cut Raifa Aramoana. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan akhirnya menjawab kabar pisah rumah dengan sang istri, Ria Ricis . Isu ini berawal dari pengakuan Ricis yang membagi jatah mengasuh anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

Pengakuan tersebut diungkap Ricis dalam kanal YouTube pribadinya baru-baru ini. Adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan bahwa putrinya akan bersama Ryan selama empat hari, dan dirinya selama empat hari.

Sontak saja, banyak netizen menduga bahwa Ricis dan Ryan sudah tidak lagi tinggal seatap. Terkait dugaan ini, Ryan pun membenarkannya.

Hanya saja, hal tersebut tidak disebabkan karena ada masalah dalam rumah tangga. Menurut Ryan, Ricis saat ini tengah menjalani proses syuting di Yogyakarta sehingga membuat mereka harus berpisah sementara.





"Saat ini nggak serumah karena Ricis lagi syuting," kata Ryan dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (22/11/2023).

"Setelah syuting kita kan satu rumah lagi," lanjutnya.

Youtuber itu, dijelaskan Ryan harus menjalani syuting di Yogyakarta hingga pertengahan bulan Desember. Dia pun berharap proses pembuatan film tersebut akan berjalan lancar.

"Sampai pertengahan (bulan) 12, Insya Allah. Saya nggak tahu juga tergantung filmnya," jelas Ryan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)