Gaya Busana BLACKPINK saat Berkunjung ke Istana Buckingham, Anggun bak Princess

Rabu, 22 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
Gaya Busana BLACKPINK saat Berkunjung ke Istana Buckingham, Anggun bak Princess
BLACKPINK terlihat berkunjung ke Istana Buckingham, Inggris, pada Rabu (22/11/2023). Foto/Getty Images/WPA Pool
A A A
LONDON - BLACKPINK terlihat berkunjung ke Istana Buckingham di London, Inggris, pada Rabu (22/11/2023). Kehadiran mereka tidak disangka-sangka oleh banyak orang. Pasalnya, tak ada kabar apa pun tentang kehadiran BLACKPINK di Istana Buckingham.

Sebagai idol K-pop ternama dan brand ambassador produk fashion kelas dunia, tentu member BLACKPINK yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, hadir memukau dengan dress cantik sesuai gaya masing-masing.

Jisoo terlihat anggun dalam balutan gaun hitam bertekstur dengan detail lengan puff. Gaun ini merupakan salah satu koleksi resor 2024 Christian Dior yang berasal dari ode Maria Grazia Chiuri untuk Frida Kahlo. Tampilan Jisoo ini dilengkapi dengan tas dompet Dior monogram top-handle juga.



Gaya Rose tidak kalah menawan dengan Jisoo. Ia mengenakan gaun beludru hitam tanpa tali. Penampilannya ini terlihat sangat manis karena dipadukan dengan rambut yang diikat setengah dan sebagian lainnya dibiarkan terurai di bagian depan dada. Rose melengkapi tampilan klasiknya dengan black pointed-toe pump.

Sementara Jennie tampil elegan dengan gaun yang kontras dari Jisoo dan Rose. Pelantun lagu Solo ini terlihat cantik dalam balutan gaun lengan panjang putih yang sederhana. Penampilannya terlihat menawan berkat garis leher dan garis off-the-shoulder. Pada kesempatan ini, Jennie memadukan dress cantik tersebut dengan sandal platform hitam dan tas diamond yang gemerlap.

Terakhir ada Lisa yang tampil bak Princess Anna dalam film Frozen. Tampilannya ini benar-benar berbeda dengan rekan grup yang mengenakan warna netral.



Lisa terlihat memakai gaun berwarna gaun aquamarine dengan jubah yang menutupi bagian tangannya. Gaun karya Georges Hobeika terlihat sangat mewah karena memiliki bahan tulle yang dilengkapi dengan manik-manik. Lisa terlihat memadukan dress cantik ini dengan platform emas metalik dan mengenakan aksesori berupa kalung berlian.

Kehadiran BLACKPINK di Istana Buckingham tidak untuk main-main. Mereka hadir sebagai Duta Besar untuk Kepresidenan COP26 Inggris, dan kemudian sebagai advokat untuk PBB. Tujuan kedatangan mereka untuk pembangunan berkelanjutan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)