Tora Sudiro Segera Mantu, sang Putri Sulung Dilamar Kekasih dengan Sangat Romantis

Rabu, 22 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Tora Sudiro Segera Mantu, sang Putri Sulung Dilamar Kekasih dengan Sangat Romantis
Tora Sudiro dan putri sulungnya, Nabila. Foto/Instagram Nabila Sudiro
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro akan segera memiliki menantu. Anak sulungnya, Nabila Sudiro, baru saja dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Ivan, pada Selasa (21/11/2023).

Pemilik nama lengkap Azzahra Nabila Sudiro itu memberitahukan kabar bahagia tersebut melalui sambungan video call kepada sang ayah serta ibu sambungnya, Mieke Amalia. Untuk diketahui, Nabila merupakan anak Tora Sudiro dari mantan istri pertamanya, Anggi Kadiman.

Dalam beberapa video yang diunggah Nabila Sudiro lewat akun Instagramnya, Muhammad Ivan tampaknya sengaja melibatkan teman-temannya untuk mempersiapkan lamaran yang begitu romantis. Dia datang dengan membawa buket mawar merah bersama teman-temannya yang memegang kertas bertuliskan 'Will You Marry Me'. Muhammad Ivan langsung berlutut di hadapan Nabila Sudiro sambil membawa cincin.



Nabila Sudiro tampak kaget sekaligus terharu melihat Ivan berlutur di hadapannya. Dengan malu-malu, Nabila lantas menerima lamaran kekasihnya dan cincin lamaran pun disematkan di jari manisnya.

Nabila Sudiro lagi-lagi tersipu malu saat memeluk sang kekasih. Reaksi teman-temannya pun begitu heboh. Mereka terlihat antusias mengabadikan momen romantis tersebut. Mereka tak lupa mengunggah momen bahagia itu di akun Instagram masing-masing dengan menuliskan doa dan hadapan terbaik untuk Nabila dan Ivan.

Sementara itu, dalam unggahannya, Tora Sudiro membagikan tangkapan layar video call-nya bersama sang putri. Nabila masih tampak begitu terharu saat memamerkan cincin kepada ayah serta ibu sambungnya.

"So Happy for you kaka Bilaaa," tulis Tora Sudiro dalam keterangan unggahannya, Rabu (22/11/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)