Coldplay Ungkap Keinginan Manggung Tiap Minggu di Jakarta

Rabu, 22 November 2023 - 17:55 WIB
loading...
Coldplay Ungkap Keinginan Manggung Tiap Minggu di Jakarta
Coldplay mengungkapkan keinginannya untuk manggung setiap minggu di Jakarta. Ini disampaikan Chris Martin dan kawan-kawan usai menggelar konser di GBK. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Coldplay mengungkapkan keinginannya untuk manggung setiap minggu di Jakarta. Ini disampaikan Chris Martin dan kawan-kawan usai menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu, 15 November 2023.

Menurut CEO TEM Presents Samantha Tzovolos selaku promotor Coldplay di Jakarta, mengatakan bahwa band asal Inggris itu ingin tampil di Jakarta setiap minggu jika memiliki kesempatan.

“Dia bilang, dia bakal manggung di Jakarta setiap minggu jika dia bisa,” kata Samantha dikutip dari kanal YouTube Kemenparekraf, Rabu (22/11/2023).





Keinginan pelantun Fix You itu untuk kembali tampil di Jakarta tidak lain karena antusiasme penggemar Coldplay di Indonesia yang begitu tinggi. Hal ini dibenarkan oleh Samantha.

Dia bahkan memuji konser Coldplay di Jakarta yang digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Menurutnya, selain banyaknya penonton, ada hal menarik yang terjadi selama konser tersebut berlangsung.

Mulai dari pria yang melamar kekasihnya saat konser, hingga Chris Martin yang berpantun dengan menggunakan bahasa Indonesia.



“Ini sungguh magis. Orang-orang ada yang melamar kekasihnya, banyak orang yang menangis. 80 Ribu orang sudah menggambarkan semuanya,” jelasnya.

Di sisi lain, Samantha pun berterima kasih atas gelaran konser Coldplay ini. Terlebih, pemerintah telah mendukung dan memberikan izin konser ini berlangsung meski sempat diwarnai oleh insiden penolakan.

“Jadi, terima kasih kepada para penonton,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)