Gideon Tengker Akan Buat Laporan soal Harta Gono-gini ke Mabes Polri, Polisikan Rieta Amilia?

Rabu, 22 November 2023 - 22:20 WIB
loading...
Gideon Tengker Akan Buat Laporan soal Harta Gono-gini ke Mabes Polri, Polisikan Rieta Amilia?
Gideon Tengker akan membuat laporan terkait harta gono-gini yang digugatnya dari, Rieta Amilia. Laporan ini rencananya akan dibuat di Mabes Polri. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker akan membuat laporan terkait harta gono-gini yang digugatnya dari sang mantan istri, Rieta Amilia . Laporan ini rencananya akan dibuat di Mabes Polri pada Jumat (24/11/2023).

Hal ini disampaikan Gideon bersama kuasa hukumnya, Erles Rareral saat menjalani sidang gugatan harta gono-gini melawan Rieta Amilia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (22/11/2023).

"Hari ini dengar dari om Gideon Tengker bahwa hari Jumat jam 12 (membuat laporan ke Mabes Polri)," kata Erles dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Erles menjelasan bahwa pihaknya sejak awal ingin melaporkan perkara ini ke polisi. Hanya saja, ayah Nagita Slavina tersebut memilih untuk menahannya dan menempuh jalur perdata.





Namun, kesabaran musisi tersebut kini telah habis. Ini menyusul persidangan gugatan harta gono-gini yang terus ditunda hingga menyebabkan kasus ini belum juga menemukan titik terang. Selain itu, dia menduga adanya unsur pidana.

"Jujur kami selama ini ingin melaporkan. Tapi selama ini om Gideon masih berat ya. Namanya, orang tua dan lain sebagainya," jelasnya.

"Tapi dari kemarin dan tadi, om Gideon mengatakan bahwa hari Jumat siang, jam 12 akan melaporkan ke Mabes Polri. Diduga kuat, diduga keras ada unsur-unsur pidananya," lanjutnya.

Sayangnya, Erles masih enggan mengungkap siapa saja yang akan dilaporkannya. Dia pun meminta awak media untuk menunggu hingga Jumat (24/11/2023). "Nanti ya siapa-siapa yang akan dilaporkan itu nanti informasi menyusul hari Jumat," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)