Gelar Relaunch, Foreverskin Clinic Perkenalkan Ariel Tatum Jadi Brand Ambassador

Rabu, 22 November 2023 - 22:25 WIB
loading...
Gelar Relaunch, Foreverskin Clinic Perkenalkan Ariel Tatum Jadi Brand Ambassador
Tren kecantikan di Indonesia terus berkembang. Ini menyusul dengan berkembangnya bisnis kecantikan dengan menawarkan perawatan yang beragam. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan di Indonesia terus berkembang. Ini menyusul dengan berkembangnya bisnis kecantikan dengan menawarkan perawatan yang beragam. Seperti halnya yang dihadirkan oleh Foreverskin Clinic.

Hadir dengan tagline Cantik Versi Kamu, Foreverskin Clinic ingin membantu para pasiennya untuk menemukan cantik versi dirinya. Ini karena penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting lantaran bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Setelah berdiri pada 2018, Foreverskin Clinic mengganti nama dari Everskin Clinic tepat di tahun ke-5 pada 2023. Acara relaunch ini bertujuan memperkenalkan wajah baru dan memperkenalkan brand ambassador yakni Ariel Tatum.



“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh untuk para wanita dan pria, karena saya semakin menyadari pentingnya menjaga diri dalam keadaan tetap awet muda, sehat dan tetap produktif. Saya percaya semua orang tercipta unik dan menarik," kata Founder sekaligus Head Doctor Foreverskin Clinic dr. Ariesta.

"Maka kami Foreverskin mempunyai misi untuk membantu masyarakat khususnya pasien kami mencapai versi terbaik dirinya untuk meningkatkan kualitas hidupnya," tambahnya.

Beralamat di Jl. Suryo no.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Foreverskin Clinic menawarkan perawatan laser, slimming, dan anti aging menggunakan teknologi dengan kualitas yang terbaik di dunia seperti Thermage FLX, Picosure Pro, Ultheraphy Amplify dan masih banyak lainnya.



Foreverskin Clinic percaya bahwa untuk melanjutkan berkembang, diperlukan nilai-nilai inti yang sejalan dengan visi dan misi itu perlu dipegang teguh pada family, integrity, enthusiasm serving, team work and attitude.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)