Pemerintah Apresiasi Kontribusi Aktif Enesis Group dalam Pelaksanaan Germas Award 2023

Kamis, 23 November 2023 - 14:30 WIB
loading...
Pemerintah Apresiasi Kontribusi Aktif Enesis Group dalam Pelaksanaan Germas Award 2023
Tanda ucapan apresiasi kepada Enesis Group diberikan kepada Chief HR, Legal, PR & RA Office Enesis Group Bambang Cahyono oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, didampingi oleh Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo, dan Wamendagri John Wempi Wetipo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar anugerah tahunan Germas Award di tingkat Kementerian/Lembaga di Ruang Heritage Kemenko PMK, Jakarta, pekan lalu.

Enesis Group, perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan, kembali menjadi “mitra aktif dalam pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2023” pada pelaksanaan Germas Award 2023.

Tanda ucapan apresiasi kepada Enesis Group yang telah mendukung terselenggaranya Germas Award 2023 diberikan kepada Chief HR, Legal, PR & RA Office Enesis Group Bambang Cahyono oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo dan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo.

RM Ardiantara, selaku Head of PR Enesis Group mengatakan, ini merupakan salah satu komitmen Enesis dalam mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di semua kalangan, terutama di tingkat Kementerian/Lembaga.

"Kami berprinsip untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, sesuai dengan value perusahaan kami yaitu Healthy Product for Healthy Family. Menjadi mitra aktif dalam pelaksanaan Germas Award merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam memberikan edukasi terkait Germas,” ujar Ardiantara.

Germas Award merupakan lanjutan Instruksi Presiden Republik No. 1 Tahun 2017 mengenai Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang memiliki seruan kepada para menteri, kepala lembaga, gubernur, bupati/walikota, dan semua lembaga terkait untuk meningkatkan produktivitas serta kualitas kesehatan masyarakat. Acara penganugerahan ini sendiri bertujuan untuk menghargai dan mendorong inovasi serta kepedulian setiap masyarakat Indonesia untuk mendukung gaya hidup sehat.

Program Germas Award 2023 menjadi sebuah momen bersejarah sekaligus apresiasi terhadap pencapaian-pencapaian hebat dan semangat masyarakat Indonesia yang peduli terhadap inovasi serta gaya hidup sehat untuk generasi sekarang dan di masa yang akan datang.

Penghargaan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh, pemimpin masyarakat, serta perwakilan dari berbagai sektor kementerian dan kelembagaan, serta Enesis sebagai mitra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)