Tips Memilih Outfit Jalan Santai yang Modis dan Trendi

Kamis, 23 November 2023 - 17:59 WIB
loading...
Tips Memilih Outfit...
Memilih outfit jalan santai ternyata tidak mudah. Banyak hanya harus diperhatikan, mulai atasan hingga aksesoris yang dikenakan. Foto/ MNC Media.
A A A
Memilih outfit jalan santai ternyata tidak mudah. Banyak hanya harus diperhatikan, mulai dari atasan hingga aksesoris yang dikenakan. Desainnya pun jangan asal pilih.

Selain mengutamakan desain, kamu juga perlu memilih material yang tepat agar aktivitas jalan sehat bisa nyaman. Untungnya, saat ini pilihan sportswear beragam, mulai dari yang fit-in body sampai model longgar.

Di bagian alas kaki, kamu bisa memilih antara sepatu dan sandal . Pilih sepatu sports atau sneakers jika ingin jalan sekalian jogging. Sementara sandal, cocok untuk yang hanya ingin jalan-jalan di sekitar lingkungan rumah sambil menikmati udara segar.

Untuk mendapatkan penampilan yang optimal, simak mix and match outfit jalan santai berikut ini.

Rekomendasi Outfit Jalan Santai

1. Atasan

Untuk atasan, setidaknya ada tiga pilihan mix and match. Kamu bisa memakainya sesuai tema dan tempat jalan santai.

Sport Jacket dan Jogger Pants

Sport jacket dan jogger pants juga bisa jadi ide outfit jalan santai yang tak kalah menarik. Sebaiknya, Eigerian juga menggunakan manset sebagai pakaian dalam agar tetap leluasa bergerak selama menggunakan sport jacket. Kalau sudah, tinggal dipadukan dengan jogger pants yang warnanya serasi dengan sport jacket-mu.

Kaos dan Sport Pants
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)