Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia

Senin, 20 November 2017 - 21:41 WIB
Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia
Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) pada pukul 19.50 WIB dalam usia 82 tahun.

Kabar meninggalnya Laila Sari yang akrab disapa Mak Laila ini mulai tersebar di media sosial. Salah satu akun di Instagram, @papihersa, mengunggah kabar meninggalnya artis yang masih energik di usia senjanya itu dengan foto jasad yang sudah terbaring dan ditutupi kain kafan. Sejumlah pria terlihat mengaji di sekitarnya.

“Air mata tidak akan mengembalikan kematian namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berdoa merupakan satu satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya . agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. turut berduka cita yah mak #lailasari #doabersama,” tulis akun @papihersa.

Jenazah Mak Laila kini disemayamkan di rumah duka Jl Badila1, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat. Belum diketahui rencana pemakamannya.

Mak Laila lahir di Padang pada 4 November 1935. Dia mengawali kariernya sebagai aktris dan penyanyi. Dia dikenal memiliki suara yang melengking bak rocker di eranya. Meski usianya telah merambat senja, Mak Laila tetap tampil energik. Selamat jalan, Mak Laila ...
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4308 seconds (0.1#10.140)