Justin Bieber Bikin Baper di Ulang Tahun Hailey Baldwin: Aku Beruntung Memilikimu

Kamis, 23 November 2023 - 20:06 WIB
loading...
Justin Bieber Bikin Baper di Ulang Tahun Hailey Baldwin: Aku Beruntung Memilikimu
Justin Bieber mengungkap pesan yang bikin baper saat merayakan ulang tahun sang istri, Hailey Baldwin ke-27. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Justin Bieber mengungkap pesan yang bikin baper saat merayakan ulang tahun sang istri, Hailey Baldwin ke-27.

Lewat Instagram, pelantun Ghost ini membagikan video manis dirinya bersama Hailey . Unggahan itu diiringi dengan ucapan manis Bieber kepada sang istri.



“Selamat ulang tahun sayang, kamu membuat hidup luar biasa,” tulis Justin Bieber dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (23/11/2023).

Video berwarna hitam putih itu memerlihatkan momen saat Bieber mencium mesra Hailey yang berbaring di pangkuannya. Terlihat keduanya begitu bahagia dan saling menghujani ciuman satu sama lain.

Tak hanya itu, penyanyi 29 tahun ini juga mengatakan dirinya merasa beruntung bisa memiliki sosok Hailey sebagai istrinya.

“Dan aku beruntung memilikimu seutuhnya,” tulis Justin.

Tak hanya di momen ulang tahun, Justin Bieber memang sering kali membagikan momen mesra bersama Hailey. Tak jarang unggahan itu membuat para fans Bieber ikut iri menyaksikan kemesraan mereka.

Hailey Baldwin menginjak usia 27 tahun pada 22 November 2023. Di hari spesialnya, Hailey dibanjiri ucapan manis dari netizen hingga rekan sesama selebritis Hollywood.

Para Beliebers, penggemar Justin Bieber pun turut memberikan ucapan ulang tahun untuk wanita yang ia nikahi sejak 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)