Park Min Young Kejutkan Fans, Turun Berat Badan 37 Kg hingga Tak Dikenali demi Peran Baru

Kamis, 23 November 2023 - 21:07 WIB
loading...
Park Min Young Kejutkan Fans, Turun Berat Badan 37 Kg hingga Tak Dikenali demi Peran Baru
Park Min Young telah mengejutkan penggemarnya dengan perubahan fisiknya untuk drama terbarunya. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Park Min Young telah mengejutkan netizen dengan penurunan berat badannya yang drastis untuk proyek drama terbarunya.

Diketahui, sepanjang kariernya, Park Min Young telah menjadi favorit banyak penggemar dengan beberapa perannya yang paling ikonik, termasuk What’s Wrong With Secretary Kim, Forecasting Love and Weather dan Love In Contract.



Baru-baru ini, dikutip Koreaboo pada Kamis (23/11/2023), Park Min Young mengejutkan penggemar dengan transformasinya untuk K-Drama mendatang berjudul Marry My Husband.

Dalam webtoon, karakter utama Kang Ji Won (karakter Park Min Young) menderita dengan pernikahan yang tidak bahagia dan menjadi lebih buruk ketika dia didiagnosis menderita kanker.

Dalam peristiwa yang mengejutkan, dia dibawa sepuluh tahun ke masa lalu dengan sumpah untuk mengubah hidupnya.

Tentu saja, dengan peran sensitif seperti itu, akan mudah untuk mencoba dan mengagungkannya. Namun, dampak kanker terhadap seseorang tidak dapat disangkal dan foto-foto terbaru Park Min Young memperkuat dedikasinya terhadap peran tersebut.

Seperti yang terlihat di webtoon, teaser Park Min Young menunjukkan aktris tersebut jauh lebih kurus dan pucat dibandingkan dengan peran sebelumnya. Secara khusus, wajahnya jauh lebih tirus, dan gambaran yang mereka gambarkan, sambil menekankan dampak kanker terhadap manusia.



Ketika foto-foto tersebut diunggah, netizen tidak dapat melupakan transformasi dramatis dan tak terduga tersebut. Khususnya, setelah terungkap bahwa berat badan aktris tersebut turun hingga 37kg untuk peran tersebut, mereka mengagumi kekaguman dan dedikasinya dalam mempersiapkan peran yang sensitif dan emosional tersebut.

Meskipun berat badan selalu menjadi topik sensitif dalam dunia hiburan Korea, dedikasi Park Min Young untuk menampilkan realitas penderitaan kanker telah mendapatkan banyak pujian.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)