North West Ejek Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2023

Kamis, 23 November 2023 - 22:09 WIB
loading...
North West Ejek Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2023
North West mengejek penampilan orangtuanya, Kim Kardashian saat menghadiri di Met Gala 2023. Foto/ getty.
A A A
JAKARTA - North West mengejek penampilan orangtuanya, Kim Kardashian saat menghadiri di Met Gala 2023. Hal itu terungkap pada episode terbaru The Kardashians untuk streaming pada Kamis (23/11/2023).

Tidak pernah menjadi orang yang suka berdiam diri, Kardashian terlihat menghadiri acara di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute itu dengan gaun yang sebagian besar terbuat dari mutiara.



Menjelang gala, bintang reality show dan sang putri mengunjungi Roseberry, direktur kreatif Schiaparelli untuk mencoba gaun tersebut.

Tapi North, yang saat itu berusia 9 tahun, tidak terkesan dengan pakaian itu dan berkata kepada ibunya: "Ini bisa jadi sedikit lebih baik," ujarnya dikutip newsweek.

“Ada terlalu banyak celah pada mutiaranya. Sepertinya dia gadis Hawaii yang gaunnya robek-robek. Mutiaranya terlihat palsu," kata North West lagi.

West juga bukan penggemar kalung berlian yang menahan mutiara bagian atas di tempatnya. "Ini seperti berlian yang merusaknya," ucap dia.

"Tidak, tidak, menurutku kamu salah di sini," kata Kardashian kepada West, sebelum menceramahi sang putri tentang menghormati perasaan orang lain.



“Ada cara untuk jujur dan tidak menyakiti perasaan orang. Jadi aku ingin kamu mempelajarinya. Ada cara untuk mengatakan, kamu tahu, aku mungkin tidak menyukainya," kata Kim Kardashian.

"Kau tahu, aku mungkin tidak menyukai kalung atau pakaianmu, tapi aku hanya berusaha mendukungmu. Apakah itu bagus?" kata North.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)