Melissa Barrera Dipecat Bintangi Scream 7, Netizen Amerika Ajak Boikot Film Thanksgiving

Kamis, 23 November 2023 - 23:19 WIB
loading...
Melissa Barrera Dipecat Bintangi Scream 7, Netizen Amerika Ajak Boikot Film Thanksgiving
Perusahaan produksi Scream 7 yang memecat Melissa Barrera menghadapi seruan boikot oleh netizen Amerika Serikat. Foto/ newsweek
A A A
JAKARTA - Perusahaan produksi di balik Scream 7, yang memecat Melissa Barrera dari proyek film horor karena komentarnya mengenai perang Israel-Hamas, menghadapi seruan boikot di media sosial.

Barrera memimpin dua reboot Scream yang sukses, Scream dan Scream VI, di mana dia berperan sebagai Sam Carpenter, kakak perempuan Tara Jenna Ortega, putri dari pembunuh Ghostface asli Billy Loomis.



Melissa Barrera dipecat dari film tersebut karena pernyataan dukungan Palestina yang dibuat di media sosial.

Menanggapi pemecatan Barrera, beberapa pengguna media sosial menyerukan masyarakat untuk memboikot film baru Spyglass Media Group, Thanksgiving, yang tayang di bioskop pada 17 November.

Thanksgiving merupakan film yang disutradarai Eli Roth yang didasarkan pada trailer fiktif Roth dengan nama yang sama dari filmnya pada 2007, Grindhouse.

Film ini dibintangi oleh Addison Rae dan Patrick Dempsey, seorang maniak bersenjatakan kapak meneror orang-orang setelah kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi, dengan pembunuhnya membunuh korban satu per satu.

Film ini diproduksi hanya dengan 15 juta dolar AS dan mencapai 10,2 juta dolar AS pada akhir pekan pada debutnya di Amerika Serikat.

Kini semakin banyak orang di dunia maya yang mengatakan bahwa mereka tidak berencana menontonnya dan menyarankan agar orang lain melakukan hal yang sama.



"Ya, jangan hanya memboikot Scream 7, jangan melihat film Spyglass apa pun termasuk #thanksgiving," tulis seseorang.

"Aku benar-benar ingin Thanksgiving Roth berjalan dengan baik, tapi aku merasa perlu untuk memboikot keluaran Spyglass mulai sekarang," sahut yang lain.
"Jika kalian benar-benar ingin memukul mereka di tempat yang menyakitkan, pukul mereka di saku mereka. Boikot Paramount dan Spyglass Entertainment, jangan menonton film Thanksgiving yang baru atau film mendatang yang diproduksi oleh mereka. Satu-satunya cara Hollywood mendengarkan adalah ketika mereka kehilangan uang," tulis orang ketiga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)