Adele Dikabarkan Diam-diam Sudah Menikah dengan Rich Paul

Jum'at, 24 November 2023 - 10:40 WIB
loading...
Adele Dikabarkan Diam-diam Sudah Menikah dengan Rich Paul
Adele dikabarkan diam-diam sudah menikah dengan Rich Paul. Kabar bahagia ini dikonfirmasi artis Hollywood tersebut melalui sebuah acara komedi baru-baru ini. Foto/People
A A A
JAKARTA - Adele dikabarkan diam-diam sudah menikah dengan Rich Paul. Kabar bahagia ini pun telah dikonfirmasi oleh artis Hollywood tersebut melalui sebuah acara komedi baru-baru ini.

Saat menghadiri acara komedi Los Angeles milik teman dekatnya, Alan Carr, Adele mengungkapkan berita pernikahannya dengan Rich Paul di pertengahan pertunjukan secara spontan.

“Saya hadir di acara komedi Alan Carr di LA malam ini dan Adele hadir di antara penontonnya,” kata salah satu penonton kepada akun gosip Deuxmoi dilansir dari People, Jumat (24/11/2023).

“Alan bertanya kepada penonton apakah ada yang menikah baru-baru ini dan Adele berteriak 'Saya menikah’,” sambungnya.

Adele Dikabarkan Diam-diam Sudah Menikah dengan Rich Paul

Foto/People



Adele Dikabarkan Diam-diam Sudah Menikah dengan Rich Paul

Foto/People

Sumber itu mengatakan bahwa pelantun Easy on Me ini duduk tepat di belakangnya bersama seorang teman. Adele terlihat begitu menikmati acara tersebut dan petugas keamanannya datang untuk membawakan makanan ringannya.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi 35 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa dia dan Rich Paul telah menikah. Pada bulan September, Adele menyebut pria 41 tahun itu sebagai suaminya saat berinteraksi dengan seorang penggemar di salah satu acara residensinya di Las Vegas.

“Kamu tidak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku, dan suamiku ada di sini malam ini,” ujar Adele kepada penggemar wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)