Millen Cyrus Umumkan Putus dengan Lionel Lee usai Diselingkuhi

Jum'at, 24 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Millen Cyrus Umumkan Putus dengan Lionel Lee usai Diselingkuhi
Millen Cyrus mengumumkan putus dengan Lionel Lee. Millen mengaku hubungan asmaranya kandas usai tunangannya itu ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus mengumumkan putus dengan Lionel Lee. Millen mengaku hubungan asmaranya telah kandas usai tunangannya itu ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Millen melalui unggahan di Instagram Story. Keponakan Ashanty ini pun membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Lionel dengan perempuan lain.

Di sisi lain, Millen tidak peduli jika Lionel bermain api di belakangnya.

“Selingkuh dariku? Aku tidak peduli hahaha, aku dapat banyak cinta dari kamu psikopat,” tulis Millen dikutip Jumat (24/11/2023).

Millen Cyrus Umumkan Putus dengan Lionel Lee usai Diselingkuhi

Foto/Instagram Millen Cyrus





Millen juga membongkar sosok wanita bernama, Brigitta Baruna yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Lionel. Millen membagikan percakapan dengan Brigitta dan menanyakan mengapa wanita itu kenal dengan Lionel.

Setelah drama dan membongkar dugaan perselingkuhan itu, akun Instagram Millen rupanya diblokir oleh Lionel. Millen juga mengungkit bahwa popularitas Lionel didapat karena berhubungan dengannya.

“Naik followers dari gue dan siapa yang kalah eh malah block gue hahahaha takut yaaa???” kata Millen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)