4 Artis Barat yang Ramaikan Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley, Salah Satunya Nicole Scherzinger

Rabu, 22 November 2023 - 21:31 WIB
loading...
4 Artis Barat yang Ramaikan Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley, Salah Satunya Nicole Scherzinger
Artis barat ikut meramaikan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Salah satunya Nicole Scherzinger Eks Pussycat Dolls. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis barat yang ramaikan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley menjadi sorotan. Pasalnya, untuk mendatangkan mereka tidak murah.

Diketahui, banyak artis dan penyanyi yang datang di pernikahan anak bos Air Asia Indonesia itu. bahkan Raffi Ahmad dan Melaney Rocahrdo ditunjuk menjadi MC di resepsi dengan biaya puluhan miliar rupiah itu.



Menariknya, lagi, bukan saja artis terkenal Indonesia yang datang dan mengisi acara, Ryan Harris dan Gwen Ashley juga mengundang penyanyi kelas dunia. Siapa saja?

Artis Barat di Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

1. Brian McFadden

Brian McFadden merupakan mantan personel Westlife. Dia tampil di acara resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley.

Penyanyi kelahiran 12 April 1980 ini diketahui bergabung dengan Westlife pada 1998 melalui ajang audisi di Dublin, Irlandia. Brian bersama Westlife mencetak 14 single nomor 1. Brian menikah dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona pada 2002 hingga perceraian mereka pada 2006.

2. Keith Duffy

Keith Duffy merupakan personel Boyzone yang menghibur tahu undangan di acara resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley.
Keith Duffy diketahui bergabung dengan Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch dan Stephen Gately dalam membentuk Boyzone pada 1993. Namun, pada 2019 grup ini memutuskan bubar karena faktor usia para personel yang sudah mulai menua.

3. Nicole Scherzinger

Momen Nicole Scherzinger mengisi acara resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley terekam dari unggahan Raffi Ahmad di media social miliknya.

Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger atau dikenal dengan nama Nicole Kea ini merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang sempat bergabung dengan grup Pussycat Dolls.


4. Boyzlife

Brian Nicholas McFadden besar lewat grup vocal Westlife bergabung dengan Keith Duffy dari Boyzone. Mereka membuat sebuah vokal grup bernama Boyzlife yang membawakan lagu-lagu Westlife dan Boyzone.
Dua penyanyi ini pun tampil di acara resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6095 seconds (0.1#10.140)