Grand Final MasterChef Indonesia 11 Digelar Besok, Siapa Juaranya?

Jum'at, 24 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Grand Final MasterChef Indonesia 11 Digelar Besok, Siapa Juaranya?
MasterChef Indonesia tersisa dua peserta, yaitu Kiki dan Belinda. Keduanya siap bersaing demi meraih gelar juara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kompetisi memasak MasterChef Indonesia memasuki babak akhir. Tersisa dua peserta di babak grand final, yaitu Kiki dan Belinda. Keduanya siap bersaing dan berjuang untuk bisa mendapatkan gelar juara pada season 11 ini.

Kedua finalis ini siap memberikan penampilan memasak terbaiknya untuk bisa mendapat perhatian juri hingga dinobatkan sebagai juara.



“Kita tengok saja nanti, dengan mentalku selama ini akan kuguncang galeri MasterChef untuk terakhir kalinya," ujar Kiki seperti dikutip dari Instagram @masterchefina, Jumat (24/11/2023).

Begitu juga dengan Belinda. Posisinya yang sudah masuk ke babak grand final, dia siap membuktikan kepada semua orang yang sempat menganggap rendah dirinya selama ini.

"Orang ngira aku aku orang yang lemah, tapi lihat aku sekarang, gelar juara tinggal selangkah lagi," katanya.

Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang Masterchef Indonesia season 11? Jangan lupa saksikan tayangan Grand Final Masterchef Indonesia Season 11 yang akan tayang besok, Sabtu 22 November 2023, pukul 18.10 WIB di RCTI, RCTI+ dan Vision+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)