Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film Tayang Serentak di Bioskop, 30 November 2023

Jum'at, 24 November 2023 - 21:07 WIB
loading...
Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film Tayang Serentak di Bioskop, 30 November 2023
Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film akan tayang serentak di bioskop pada 30 November 2023. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JCSDFF) arahan Yandy Laurens dan diproduseri Ernest Prakasa akan tayang serentak di bioskop pada 30 November 2023.

Ernest Prakasa mengatakan film JCSDFF menampilkan gambar dengan kombinasi 80% hitam putih dan 20% bewarna. JCSDFF dipersiapkan sekira lima tahun, merupakan sebuah project yang dipersembahkan untuk pencinta film di Tanah Air.

"Ini sudah kami persiapkan 5 tahun lalu, yang kalian lihat adalah passion project yang kami persembahkan untuk kalian semua," ujar Ernest Prakasa kepada awak media dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).



Dengan dikemas kisah romantis dan komedian, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Bagus Rahmat justru mengaku khawatir. Pasalnya skenario didalam film itu sedikit mirip dengan jalan hidupnya.

"Gua deg-degan dari udah dari lama akhirnya film ini bisa tayang, gua lihat disamping gimana reaksinya para penonton," jelas Ringgo.

"Kalau cerita ke Yandy nggak diceritain ke siapa-siapa tapi jadi film, gua pertama kali ngeliat skenarionya, ini kan cerita gua," ujar dia lagi.

Sama halnya dengan Ringgo Rahman, Nirina Zubir berperan sebagai Hana mengaku kalau ia sempat khawatir, ketika diajak bermain dalam film berjudul "Jatuh Cinta Seperti di Film-film".

Padahal film ini merupakan alasan satu di persiapkan lumayan lama, yakni sekitar 5 tahun lamanya hingga proses tayang di bioskop.

"Ini lebih tegang karena semua proses yang kami jalani selama 5 tahun. Dari Yandy ngajak ini sampai ada skripnya, hingga akhirnya masuk ada Ringgo,"beber Nirina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)