Thariq Halilintar Cium Tangan Reza Artamevia, Netizen: Mantu Idaman!

Jum'at, 24 November 2023 - 21:38 WIB
loading...
Thariq Halilintar Cium Tangan Reza Artamevia, Netizen: Mantu Idaman!
Thariq Halilintar menuai pujian netizen usai mencium tangan Reza Artamevia. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah tak malu-malu mengumbar kebersamaan ke publik, meski belum terang-terangan mengakui hubungan asmara yang terjalin.

Bukan hanya momen kebersamaan mereka, kedekatan keduanya dengan pihak keluarga satu sama lain pun turut mencuri perhatian.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga telah mendapat restu dari keluarga lantaran beredarnya reaksi manis Aaliyah Massaid dengan keluarga Halilintar, begitu sebaliknya.



Nah, baru-baru ini, Thariq terlihat semakin dekat dengan ibunda Aaliyah Massaid , Reza Artamevia. Adabnya kepada penyanyi kenamaan tanah air itu pun menjadi sorotan netizen. Hal ini diungkap sendiri oleh Reza Artamevia dalam sebuah unggahan Instagram Story.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat sedang memasuki sebuah toko di mal. Ketika Reza Artamevia datang dari kejauhan, Thariq langsung bergegas menghampiri Reza. Dia bahkan terlihat berlari untuk menyambut kedatangan ibunda Aaliyah itu.

Sementara, Aaliyah terlihat menyusul Thariq dari belakang. Rupanya, Thariq ingin mencium tangan Reza sebagai bentuk respect kepada sosok yang lebih tua darinya. Terdengar suara Reza Artamevia yang tertawa bahagia melihat perlakuan Thariq padanya.



Momen ini pun diunggah ulang oleh akun TikTok @mangoadict_ dan langsung dibanjiri oleh pujian dari netizen.

Beberapa di antaranya menjuluki Thariq sebagai menantu idaman. Netizen lainnya pun ikut bahagia melihat hubungan Aaliyah dan Thariq yang seolah telah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

"Mantu idaman para emak emak," tulis @pu**.

"Masha Allah mantu idaman bu Reza," tulis @ah***.

"Enaknya hubungan yang direstui," tulis @jus**.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)