Beautitastic Hadirkan Keragaman Brand Kecantikan Lokal dan Internasional

Jum'at, 24 November 2023 - 02:00 WIB
loading...
Beautitastic Hadirkan Keragaman Brand Kecantikan Lokal dan Internasional
Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan Beautitastic, yang berlangsung selama lima hari mulai dari dari tanggal 22 hingga 26 November 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan Beautitastic, yang berlangsung selama lima hari mulai dari dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di area The Forum, koridor lantai dasar MKG3. Menghadirkan lebih dari 30 brand kecantikan baik lokal maupun internasional seperti Aeris, Buttonscarves Beauty, Careso, Dear Me Beauty, Guele, Holika Holika, Our in one, Ruhee Diary, Secondate, Skintific dan masih banyak lagi brand-brand favorit lainnya.

"Menyambut kemeriahan rangkaian acara akhir tahun, kami mengundang semua pengunjung dan beauty enthusiast untuk hadir ke Beautitastic. Acara ini akan merangkul semua aspek kecantikan secara holistik, mulai dari kehadiran brand-brand favorit yang sudah terkurasi hingga inspirasi langsung dari para ahli," kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy.

"Kami berharap kehadiran acara ini dapat menjadi wadah interaksi dan edukasi antara brand dan para penggemar kecantikan sehingga bisa semakin menyadari apa yang dibutuhkan oleh kulit untuk tampilan yang glowing dan percaya diri," sambungnya.

Selama Beautitastic berlangsung, pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) dapat menikmati sejumlah program menarik untuk memeriahkan pengalaman berbelanja.



1. All You Can Grab

Isi penuh totebag dengan beragam produk kecantikan sebanyak mungkin dalam durasi 1 menit. Program ini terbuka untuk semua pengunjung MKG dan berlaku hanya untuk satu kali kesempatan selama periode event. Program ini dibatasi hanya untuk 50 pengunjung pertama setiap harinya, dengan pembelian senilai Rp200 ribu di Booth The Forum MKG 3.

2. Puchy

Dapatkan beragam pouch menarik dengan hanya menukarkan struk perbelanjaan. Program ini terbuka untuk semua pengunjung MKG dan berlaku hanya untuk satu kali kesempatan selama periode event. Program ini dibatasi hanya untuk 30 pengunjung pertama setiap harinya, dengan pembelian senilai IDR350 ribu di booth event Beautitastic, The Forum MKG 3.

3. Envelove
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)