Nirina Zubir Tolak Bintangi Film Komedi, Terima Tawaran Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film

Jum'at, 24 November 2023 - 23:43 WIB
loading...
Nirina Zubir Tolak Bintangi Film Komedi, Terima Tawaran Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film
Nirina Zubir mengaku menolak tawaran film komedi sebelum menerima main film Jatuh Cinta Seperti di Film Film. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir mengaku beberapa kali menolak tawaran untuk membintangi film komedi sebelum menerima tawaran main film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JCSFF).

Nirina Zubir mengaku tawaran-tawaran itu dia tolak dalam tiga tahun belakangan. Alasannya karena dia keseringan bermain film komedi.

"Pernah tiga tahun tidak bermain film karena yang ditawarkan selalu genre yang sama dengan cerita yang sama. Jadi tiga tahun menahan diri untuk main film," ujar Nirina Zubir dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).



Tetapi hal itu berubah, ketika dia bertemu Ernest Prakasa dan Yandy Laurens, menawarkan film Jatuh Cinta Seperti di Film Film. Mulanya sempat ragu, tetapi ketika mengetahui dirinya disandingkan dengan Agus Ringgo Rahman.

Ditambah lagi, adanya keyakinan akan potensi film garapan rumah produksi Imajinari itu bakal populer, membuat Nirina menerima tawaran tersebut.

"Sampai akhirnya ketemu Yandy membebaskan untuk bertanya seluas-luasnya. Akhirnya proses itu terjadi dan saya suka ada director bisa melihat pemain, bukan karena bisa main film tetapi range bisa diberikan,"jelas Nirina.

Dengan mendapatkan sutradara membebaskannya bertanya kapanpun, istri Ernest Fardiyan Syarif itu mengibaratkannya seperti jatuh cinta kembali.

Sehingga sebagai pemain, Nirina hanya mengucapkan bentuk terimakasih kepada Yandy Laurens selaku sutradara. Memberikan kesempatan kepadanya, untuk bertanya soal peran yang dimainkan dalam film tersebut.

"Kami menemukan director membuat kami berdua merasa kembali rasa cinta dan kenapa kami ada disini. Semoga semakin banyak seperti itu dan banyak producer bisa memberikan kepercayaan dan kesempatan,"tutur Nirina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)