Main Film Horor Lagi, Luna Maya Merasa Ketempelan Makhluk Halus di Bandung

Sabtu, 25 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Main Film Horor Lagi, Luna Maya Merasa Ketempelan Makhluk Halus di Bandung
Luna Maya berbagi cerita saat membintangi film horor lagi. Dia mengalami kejadian mistis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya mengalami kejadian mistis usai kembali membintangi film horor. Kekasih Maxime Bouttier ini pun merasa ngeri.

Luna Maya yang sukses lewat perannya sebagai Suzanna ini berbagi cerita saat syuting film Panggonan Wingit.



Saat syuting di Gua Jepang di Bandung, salah satu kru sempat memperingatkannya bahwa ada sosok mahluk halus yang tampaknya ingin merasuki tubuhnya.

Luna pun tetap berusaha tenang seolah tak terjadi apa pun. Dia tak ingin terbawa suasana yang membuatnya ketakutan.

"Jadi ya gitu lah jadi jam berapa makan malam bilang ada yang mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek atau nenek-nenek ya sudah lah gak papa. Sudah biasa," ujar Luna Maya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Artis cantik ini pun sempat berfoto dengan lawan mainnya, Christian Sugiono usai adegan terakhir. Namun, Luna Maya terkejut saat melihat hasil foto yang memperlihatkan keanehan di wajahnya. Luna Maya tampak lebih tua bak nenek-nenek dalam foto tersebut. Dia pun langsung teringat dengan perkataan salah satu kru yang memperingatkannya.

"Setengah tiga pagi last scene, foto, next shooting, istirahat bentar, lihat foto mukaku tua banget, tapi kejadian kayak gitu baru pertama kali mengalami pas lihat masih 50:50," ujar Luna.

Luna masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Namun, dia mulai merasa ada yang tak beres lantaran wajah Christian Sugiono dalam foto tersebut tampak seperti biasanya, tak berubah seperti wajahnya.



Dia pun memahami bahwa lokasi syuting di Gua Jepang itu memang menyeramkan. Sehingga, tak mengherankan jika beberapa para pemain dan kru kerap kali merasakan suasana yang berbeda hingga mengalami kejadian mistis.

"Tapi muka Tian gak kenapa-kenapa, aku doang yang kayak gitu. Gua Jepang itu sangat seram, haunted, kayak energinya sangat berat. Kadang-kadang ada beberapa dengar suara jalan, tempat tentara bersembunyi," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)