Warga Bandung dan Sekitarnya, Siap Ikut Kaya Rame-rame Bareng Andhika Pratama?

Sabtu, 25 November 2023 - 14:30 WIB
loading...
Warga Bandung dan Sekitarnya, Siap Ikut Kaya Rame-rame Bareng Andhika Pratama?
Khusus warga Bandung dan sekitarnya! ini saatnya kamu dan semua temen-temen kamu jadi kaya rame-rame! Kapan lagi kesempatan main bareng Andhika Pratama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Khusus warga Bandung dan sekitarnya! ini saatnya kamu dan semua temen-temen kamu jadi kaya rame-rame! Kapan lagi kesempatan main bareng Andhika Pratama , Edrick Tjandra, dan Gilang Gombloh datang ke depan mata? Selain banyak hadiahnya Superdeal Indonesia Love Bandung juga banyak keseruannya!

Mulai hari ini sampai 26 November, hayu ajak 10 teman kamu yang berusia 18-45 tahun dan bentuk satu tim yang super heboh. Pastikan seluruh anggota timmu sudah melakukan vaksin booster pertama.

Buat video yang menunjukkan ekspresi paling wow, bisa ekspresi kalau dapat mobil atau saat dapat tirai zonk versi kamu dan timmu, kirim ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817.

Kamu dan timmu juga bisa daftar dengan datang langsung ke Atrium Festival Citylink Bandung di Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, tanggal 26 November 2023 dari pukul 10.00 WIB. Mantap pisan karena semua pendaftarannya gratis!!!



Kalau maunya nonton aja? Boleh! Kamu, wargi Bandung dan sekitar bisa langsung datang ke Atrium Festival Citylink Bandung tanggal 30 November sampai 2 Desember mulai jam 12.00 WIB. Nonton langsung detik-detik ketegangan peserta momen pilih tirai, siapa tau kamu juga punya kesempatan main bareng Andhika Pratama dan dapat hadiah jutaan!

Jadi peserta kan juga butuh persiapan, ya? Nah, Kamu bisa nonton keseruan Superdeal Indonesia setiap hari pukul 18.00 WIB di GTV dan update semua informasi seputar Superdeal Indonesia Love Bandung dengan follow akun social media GTV di @officialgtvid. Kamu juga bisa saksikan semua program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Surabaya, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 41 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.



Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)