Ini Bocoran Cerita Akhir Anime Boruto

Minggu, 26 November 2017 - 02:28 WIB
Ini Bocoran Cerita Akhir Anime Boruto
Ini Bocoran Cerita Akhir Anime Boruto
A A A
TOKYO - Boruto: Naruto Next Generations akhirnya memasuki episode terakhir. Anime yang merupakan lanjutan dari cerita Naruto ini menampilkan beberapa hal yang tidak pernah dilakukan Boruto dan Naruto.

Mengutip Comicbook, berawal dari Boruto yang telah merencanakan perjalanannya bersama teamnya seusai kelulusannya sebagai murid akademi ninja di desa konoha. Boruto memilih untuk meluangkan waktunya dengan memancing.

Pada episode 34 yang merupakan cerita akhir ini dilakukan secara berbeda. Boruto mungkin tidak mengalami ketegangan saat melakukan misi pertamanya sebagai seorang genin di Konoha. Padahal, di zaman Naruto, ceritanya begitu menegangkan karena memiliki misi yang sangat menarik.

Boruto diperbolehkan mengangkat cerita yang tidak terlalu sulit sehingga di cerita akhir ini, Boruto nampaknya agak lebih lembut dibandingkan lainnya.

Pada episode terakhir juga dihadirkan Boruto dan teman-temannya yang dikirim ke sekolah ninja. Nampaknya Boruto akan memiliki waktu untuk misi selanjutnya dan yang menjadi lebih seru.

Seperti diketahui, Boruto: Naruto Next Generations merupakan sekuel lanjutan Naruto. Di cerita ini mengkisahkan anak pertama Naruto yang bernama Boruto sebagai seorang ninja Konoha.

Kisahnya juga memperkenalkan beberapa karakter baru. Anime ini pun mendapatkan rating tertinggi di beberapa televisi stasiun Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)