Momen Aurelie Moeremans Bertemu dan Foto Bareng David Beckham

Sabtu, 25 November 2023 - 16:38 WIB
loading...
Momen Aurelie Moeremans Bertemu dan Foto Bareng David Beckham
Aurelie Moeremans memamerkan foto dirinya bersama mantan pesepakbola dunia asal Inggris, David Beckham. Foto/Instagram Aurelie Moeremans
A A A
MAKAU - Aurelie Moeremans memamerkan foto dirinya bersama mantan pesepakbola dunia asal Inggris, David Beckham. Momen itu terjadi saat Aurelie menghadiri event Tatler Ball di Makau, China.

Aurelie memamerkan potret dirinya bersama David Beckham itu melalui unggahan di Instagram. Terlihat wanita berdarah Indonesia-Belgia ini sangat girang saat berpose bareng selebritas dunia tersebut.

“Hi Becks,” tulis Aurelie di keterangan Instagramnya, dikutip Sabtu (25/11/2023).



Foto itu memperlihatkan Aurelie yang mengenakan gaun putih bertahtahkan permata. Sedangkan David Beckham terlihat begitu tampan dengan setelan jas bernuansa hitam dan putih.

Sementara itu, Aurelie juga membagikan momen saat dirinya makan malam di acara tersebut. Tampak sosok David Beckham berada di depannya dengan penampilan yang memukau.
Momen Aurelie Moeremans Bertemu dan Foto Bareng David Beckham

Foto/Instagram David Beckham

Momen Aurelie Moeremans pamer foto bareng David Beckham sontak mengundang reaksi para netizen. Warganet iri melihat Aurelie bisa mengabadikan momen saat bertemu bintang sepakbola yang juga suami Victoria Beckham itu.

“Beruntungnyaa,” kata @an*******.

“Saya iri, saya bilang,” ujar @am*****.

“Beruntung banget sih,” imbuh @fi******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)