Menikah Tak Undang Ibu Kandung dan Keluarga Besar, Begini Klarifikasi Nadya Mustika Rahayu

Sabtu, 25 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Menikah Tak Undang Ibu Kandung dan Keluarga Besar, Begini Klarifikasi Nadya Mustika Rahayu
Nadya Mustika Rahayu resmi melepas masa jandanya setelah sah dinikahi oleh Iqbal Rosadi di Gedong Putih, Bandung, pada Jumat (24/11/2023). Foto/Instagram Nadya Mustika Rahayu
A A A
BANDUNG - Selebgram Nadya Mustika Rahayu resmi melepas masa jandanya setelah sah dinikahi oleh Iqbal Rosadi di Gedong Putih, Bandung, pada Jumat (24/11/2023). Namun, di tengah momen bahagia itu, secuil kabar tidak sedap berembus.

Pasalnya, Nadya disebut-sebut tidak mengundang keluarga besarnya, termasuk sang ibu kandung. Hal itu diungkapkan oleh kakak Nadya sendiri, Heru.

Heru menyayangkan sikap Nadya itu dan menyebut kalau dirinya dan orang tua mengetahui kabar rencana pernikahan sang selebgram dengan Iqbal dari media sosial.



“Kabar mengenai adanya pernikahan yang kedua kali ini ya sama sekali pihak keluarga kami, keluarga kandungnya, tidak ada yang dikonfirmasi, diberi tahu pun nggak ada. Baik saya, saudara yang lain pun termasuk ibu saya sendiri, sama sekali nggak ada,” beber Heru, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/11/2023).

“Justru dari keluarga kandung sama sekali tidak tahu. Kita tahunya dari media dan beberapa social media. Dan saya sempet cek ternyata benar. Dari pihak Nadya sendiri, termasuk Nadya, tidak ada konfirmasi, memberi tahu, mengundang secara resmi. Secara langsung juga nggak ada,” sambungnya.

Heru menyayangkan sikap Nadya yang menurutnya tidak belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya dengan Rizki 2R. Pasalnya, ia dan keluarga besar khawatir Nadya kembali gagal untuk kedua kali.

“Jelas kalau dari keluarga kandung, khususnya ibu saya, prihatin juga ya, kenapa dia nggak belajar dari pengalaman. Waktu menikah sama Rizki tidak diikutsertakan, termasuk yang kedua kali ini, tidak memberi konfirmasilah,” tutur Heru.

“Harusnya dikonfirmasilah, jangan sampai jadi konflik seperti pengalaman sebelumnya waktu menikah sama Rizki. Takutnya kan gagal yang kedua kali,” lanjutnya.



Menanggapi isu tidak sedap tersebut, Nadya pun memberikan klarifikasi. Meski sempat tidak ingin berkomentar, ia memastikan bahwa telah mengenalkan bahkan mempertemukan sosok Iqbal Rosadi ke keluarganya.

“No comment dulu untuk saat ini ya. Kak Iki kebetulan aku tidak mengundang, dua hari sebelum aku menikah ada ke rumah,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)