Profil Danu Mahandaru, Dokter Bedah Plastik yang Diduga Terlibat Operasi Nanie Darham

Sabtu, 25 November 2023 - 21:36 WIB
loading...
Profil Danu Mahandaru, Dokter Bedah Plastik yang Diduga Terlibat Operasi Nanie Darham
Nama Danu Mahandaru belakangan menjadi perbincangan publik setelah kasus kematian artis Nanie Darham mencuat ke publik usai menjalani operasi sedot lemak. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Nama Danu Mahandaru belakangan menjadi perbincangan publik setelah kasus kematian artis Nanie Darham mencuat ke publik usai menjalani operasi sedot lemak. Danu Mahandaru diduga sebagai salah satu tim dokter bedah plastik yang mengoperasi Nanie Darham.

Saat ini, Danu tengah menjalani pemeriksaan oleh tim Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan dan dijadikan saksi atas kematian Nanie Darham.

Lantas, siapakah sosok Danu Mahandaru ini?



Danu Mahandaru merupakan dokter bedah plastik terbaik di Indonesia. Dia bekerja menangani permasalahan kulit. Dokter spesialis bedah plastik biasanya sudah ahli dalam menangani pasien, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Dokter Danu mengambil pendidikan spesialisasi bedah plastik dan estetika di Universitas Indonesia. Lalu melanjutkan pelatihan di luar negeri, di antaranya Changgungmemorial Hospital, Taiwan, dan di Park-Clinic Birkenwender, Jerman.

Setelah lulus, dr. Danu mendirikan klinik kecantikan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dengan nama The Clinic Beautylosophy. Klinik kecantikan ini memiliki dokter bedah plastik berpengalaman dan profesional di bidangnya. Anda bisa melakukan perawatan di sini secara aman, ataupun berkonsultasi langsung dengan dokter bedah plastik.



Dokter Danu Mahandaru memiliki segudang pengalaman di bidang bedah plastik seperti Rhinoplasty, Breast Augmentation, dan Liposuction.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)