Viral! Perempuan Jalan Nyeker di Pinggir Tol, Cuek Meski Disamperin Mobil Patwal

Minggu, 26 November 2023 - 00:30 WIB
loading...
Viral! Perempuan Jalan Nyeker di Pinggir Tol, Cuek Meski Disamperin Mobil Patwal
Viral baru-baru ini sebuah video di jagat maya yang menampilkan seorang perempuan berjalan sendiri di pinggir jalan tol. Foto/Instagram @love_jabodetabek
A A A
JAKARTA - Viral baru-baru ini sebuah video di jagat maya yang menampilkan seorang perempuan berjalan sendiri di pinggir jalan tol. Momen itu terjadi pasca hujan turun. Hal tersebut terlihat dari kondisi jalan tol yang basah.

Perempuan yang menggunakan dress pendek berwarna biru navy itu tampak tidak menggunakan alas kaki alias nyeker. Momen ini direkam dan diunggah oleh salah satu pengendara mobil yang sedang melintas di jalan tol tersebut.

Salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @love_jabodetabek. Dalam video itu, perempuan tersebut tampak berjalan agak terburu-buru namun justru mencuri perhatian pengendara sekitar.



Kendati demikian, perempuan yang rambutnya tampak dikuncir itu tidak mempedulikan sekitarnya. Bahkan, ketika mobil petugas Patwal menghampirinya, ia terus saja berjalan.

Mobil Patwal tersebut lantas menyalakan lampu sen untuk mengingatkan kendaraan lain agar sedikit menjauh. Hal itu sepertinya juga dilakukan untuk melindungi perempuan tersebut, mengingat banyak mobil yang lalu-lalang di jalan tol.

Meski begitu, dalam video tersebut si perempuan yang belum diketahui identitasnya tetap saja berjalan, sambil diiringi mobil Patwal di sampingnya.

Belum diketahui, apakah akhirnya mobil Patwal tersebut berhasil ‘meluluhkan’ perempuan yang tiba-tiba ditemukan tengah berjalan tanpa alas kaki di jalan tol. Namun, video tersebut viral dan sukses bikin netizen terheran-heran, bahkan melontarkan beragam komentar kocak.

Banyak yang mengaitkan perempuan tersebut dengan sikap kaum hawa ketika sedang ‘ngambek’ dengan pacar.



“Plot Twist ternyata pacarnya pegawai patwal tol,” celetuk @sr*****.

“Ngambek gak dibeliin seblak,” seloroh @mi****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)