Hamil, Larissa Chou Pamer Kemesraan dengan Ikram Rosadi

Minggu, 26 November 2023 - 08:33 WIB
loading...
Hamil, Larissa Chou Pamer Kemesraan dengan Ikram Rosadi
Larissa Chou dan Ikram Rosadi berbagi kebahagiaan dan kemesraan di media sosial. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dan Ikram Rosadi tengah menikmati kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Keduanya pun berbagi kebahagiaan dengan memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah lantaran Larissa tengah mengandung buah hatinya dengan Ikram. Mereka pun kerap kali mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing dengan menuliskan pesan cinta.

Pasangan ini juga tampak tak malu-malu mengumbar kemesraan ke publik. Saat menghadiri pernikahan sahabat Rissa, Nadya Mustika yang menikah dengan adik Ikram, Iqbal Rosadi, kedunya tampil mesra hingga menjadi sorotan netizen.



Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Ikram Rosadi yang mengenakan batik berwarna cokelat itu itu mendadak datang dan memeluk Larissa Chou dari belakang yang tengah duduk di meja makan untuk menyantap makanan. Ikram tak berhenti menciumi pipi sang istri.

Larissa Chou yang tampak anggun mengenakan baju berwarna pink serta hijab berwarna putih itu tampak tersenyum semringah melihat perlakuan Ikram kepadanya.

Melalui keterangan unggahannya, Ikram pun menuliskan pesan cinta yang mendalam untuk sang istri. Dia memuji ketulusan Larissa Chou yang mencintainya sepenuh hati. Saking cintanya, dia berpesan agar sang istri tak meninggalkan dirinya untuk selamanya.

"Kamu yang selalu ada dan tulus dalam mencintai. I love you Rissa. Jangan pernah berpaling/pergi ya @larissachou," tulis Ikram Rosadi, dikutip dari unggahannya, Minggu (26/11/2023).

Melihat ungkapan cinta dari sang suami, Larissa tak lupa mengungkap rasa syukurnya lantaran diberikan sosok suami seperti Ikram.

"Masya Allah," tulis Larissa Chou .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)