6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh, Wanita Waspada!

Senin, 27 November 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh, Wanita Waspada!
Ada beberapa alasan mengapa pria suka selingkuh. Perselingkuhan adalah salah satu hal paling merusak yang dapat Anda lakukan dalam suatu hubungan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa alasan mengapa pria suka selingkuh . Perselingkuhan adalah salah satu hal paling merusak yang dapat Anda lakukan dalam suatu hubungan.

Meskipun pasangan bisa dan memang pulih dari perselingkuhan, banyak pasangan lain yang tidak. Dan meskipun Anda memilih untuk tetap bersama, dibutuhkan banyak upaya untuk pria memperbaiki kepercayaan wanita yang telah rusak.

Satu hal yang penting untuk diingat adalah, baik pria dan wanita berperan dalam kerusakan yang terjadi pada hubungan tersebut. Namun perselingkuhan adalah pilihan yang tidak boleh disalahkan pada korbannya.

Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh



Berikut alasan mengapa pria suka selingkuh dilansir dari Times of India, Senin (27/11/2023).



1. Putusnya Komunikasi


Seringkali pria merasakan kesenjangan komunikasi dalam hubungan utama mereka. Ini bukan tentang kuantitas kata-kata yang dipertukarkan tetapi kualitasnya. Hubungan emosional berkembang melalui pemikiran dan perasaan yang sama.

Jika seorang pria merasakan kekosongan dalam komunikasi terbuka dengan pasangannya, dia mungkin secara tidak sengaja mencari hiburan tersebut di tempat lain.

2. Kebutuhan Emosional yang Tidak Terpenuhi


Perselingkuhan emosional dapat menjadi respons terhadap kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi. Pria, sama seperti orang lain, mendambakan pengakuan, pengertian, dan dukungan emosional.

Jika kebutuhan ini tidak terpenuhi dalam hubungan yang berkomitmen, kebutuhan tersebut mungkin dicari di tempat lain. Sehingga mengarah pada berkembangnya ikatan emosional di luar kemitraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)