BCL Dikabarkan akan Nikah 2 Desember 2023: Netizen: Katanya Cinta Sejati

Minggu, 26 November 2023 - 14:31 WIB
loading...
BCL Dikabarkan akan Nikah 2 Desember 2023: Netizen: Katanya Cinta Sejati
Instagram BCL diserang netizen, gegara sang artis dikabarkan akan menikah lagi pada awal Desember 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Instagram BCL diserang netizen. Dalam kolom komentar, banyak netizen yang menuliskan kalimat-kalimat penuh kekecewaan. Hal ini terjadi setelah BCL akan menikah lagi pada awal Desember.

Menurut netizen, BCL tidak menepati janjinya pada almarhum Ashraf Sinclair, mantan suaminya. Menurut netizen BCL sangat mencintai Ashraf.



Pelantun lagu Kecewa ini terlihat sangat kehilangan ketika Ashraf meninggal dunia. BCL bahkan sampai membeli tanah makam di samping mantan suaminya itu. Dia ingin dimakamkan di samping Ashraf kala meninggal kelak.

Tidak hanya itu saja, bentuk cinta BCL pada Ashraf pun masih terlihat jelas. Dirinya beberapa kali masih merayakan anniversary pernikahannya dengan melakukan berziarah ke makam mendiang Ashraf.

Hal-hal manis seperti itu membuat netizen menganggap BCL benar-benar mempresentasikan lagu yang dinyanyikan olehnya yakni “Cinta Sejati”. Namun, tiba-tiba saja BCL akan menikah lagi dengan lelaki lain bernama Tiko Pradipta. Netizen menilai, dengan BCL menikah kembali bersama lelaki lain tandanya dia tidak setia dengan Ashraf.

“Tapi katany mau setia sama alm suami dan mau dmkamkan disamping mkam mantan suami, kok nikah lg,” tulis pemilik akun Instagram @rid*** dalam kolom komentar salah satu unggahan Instagram BCL, @bclsinclair.

“Loh kok mau nikah lagi trus makam di samping suaminya gimna anjir katanya cinta sejati kok malah nikah Ig haha atau emang ada hubungan kali yak pas suaminya msih ada aneh tiba" mau nikah,” tulis @leo***.

“Zuzur kaget baca berit baru kemarin2 annive ya kan tau2 2 des nikah lagi® tp gpp klo bel bahagia mah kita dkung• Serius tanya, klo cerai mati nikah lagi itu nanti di surga ktemu sm suami pertamanya apa suami kedua? Ktanya dlu pak B.J habibie se setia itu ke Bu Ainun biar ketemu lagi di surga. Klo Bcl nikah lagi ntar msh bisa ktemu sm ashraf gak?” tulis @wml***.



BCL dikabarkan segera menikah dengan Tiko Pradipta. Kabar pernikahan antara BCL dan Tiko Pradipta berembus setelah Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Bali membocorkan keduanya meminta surat numpang nikah.
"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi nikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu.

"Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa," imbuhnya.

Namun, berdasarkan kabar yang beredar, BCL dan Tiko akan menikah pada 2 Desember 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)