Jenna Ortega Diduga Suka Postingan Melissa Barrera soal Palestina, Cek Faktanya

Minggu, 26 November 2023 - 12:31 WIB
loading...
Jenna Ortega Diduga Suka Postingan Melissa Barrera soal Palestina, Cek Faktanya
Jenna Ortega tampaknya menyukai postingan yang melaporkan Melissa Barrera pro-Palestina. Foto/ TMZ.
A A A
JAKARTA - Jenna Ortega tampaknya menyukai postingan yang melaporkan Melissa Barrera pro-Palestina, di tengah pemecatannya, baru-baru ini.

Pada hari sejak tersiar kabar bahwa Jenna juga keluar dari franchise Scream, di tengah gejolak kemarahan Melissa atas retorika Palestina, ada banyak spekulasi bahwa Jenna Ortega sebenarnya mendukung lawan mainnya.



Firasat itu semakin diperkuat ketika para penggemar memperhatikan bahwa Jenna, baru-baru ini like di Instagram celebrities4palestine, akun yang mendokumentasikan aktivitas selebritis di Palestina.

Tentu saja, jika Anda membuka halaman IG yang sama sekarang, dugaan "suka" Jenna tidak dapat ditemukan dan halaman Insta miliknya juga sebagian besar bebas dari konten Palestina apa pun, termasuk akun Twitter miliknya yang telah dinonaktifkan.

Namun, cuitan lama yang diduga miliknya telah beredar dan orang-orang mengklaim bahwa dia juga pernah mengunggah sentimen pro-Palestina.

Dengan kata lain, jika Jenna benar-benar menyukai postingan IG ini. Sepertinya, diam-diam Jenna menyetujui pendirian Melissa dan hampir semua orang berasumsi betapa cepatnya Jenna mundur dari "Scream VII" setelah Melissa disingkirkan, meski ada laporan yang menyatakan kepergian Jenna tidak ada hubungannya dengan Melissa dan lebih karena konflik penjadwalan.



Faktanya, Jenna dan Melissa adalah bintang besar dari film-film yang di-reboot dan keseluruhan cerita berputar di sekitar mereka. Dengan kepergian keduanya, hanya tersisa Mason Gooding dan Jasmin Savoy Brown dari pemeran OG baru.

Jadi, di atas kertas, sepertinya penulis "Scream 7" mungkin harus mengambil arah yang benar-benar berbeda dengan aktor yang benar-benar baru.

Ditambah lagi, penggemar berjanji akan memboikot sekuel terbaru ini jika, dirilis. Jadi, kemungkinan akan ada perjuangan berat dalam membangkitkan minat untuk film itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)