7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Minggu, 26 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie
Film Indonesia tayang Desember 2023 sayang untuk dilewatkan. Layangan Putus The Movie menambah daftar film yang akan tayang di bioskop pada Desember. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia tayang Desember 2023 sayang untuk dilewatkan. Layangan Putus The Movie menambah daftar film yang akan tayang di bioskop pada Desember.

Deretan film Indonesia yang tayang Desember 2023 diwarnai oleh berbagai genre. Mulai drama seperti Layangan Putus The Movie yang dibintangi oleh Reza Rahadian, hingga Anya Geraldine.

Film pecinta horor juga akan dimanjakan dengan beberapa judul. Seperti halnya Siksa Neraka garapan Anggy Umbara, dan Malam Para Jahanam karya Indra Gunawan. Tak ketinggalan film komedi juga akan mengocok perut dengan kisah yang menarik.

Film Indonesia Tayang Desember 2023



Berikut deretan film Indonesia yang tayang Desember 2023, Selasa (26/11/2023).



1. Malam Para Jahanam (7 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Malam Para Jahanam dibintangi oleh Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu. Diceritakan bahwa Rendi ditemani Martin dan Siska membawa jenazah kakeknya ke sebuah desa dan terjebak dalam teror dendam Malam Neraka.

Mereka dibantu oleh Marni dan Dira yang bercerita tentang konflik berdarah antara kelompok Pemuda Rakyat yang berhaluan komunis dengan kelompok pesantren pimpinan Kyai Malik pada 1965.

2. Rumah Masa Depan (7 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Rumah Masa Depan merupakan film drama yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Fedi Nuril. Film ini mengisahkan Sukri dan Surti harus kembali ke Cibeureum karena ayah Sukri meninggal. Namun usai pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarta, karena ibunya terlibat kasus pidana.

Sementara itu, kedua anaknya, Bayu dan Gerhana, mulai merasa nyaman karena bertemu dengan teman baru yang luar biasa, Cempaka dan Sangaji, berpetualang membantu menyelesaikan masalah keluarga dengan cara yang tidak terduga. Rasa kekeluargaan diuji dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan.

3. Kapan Hamil? (14 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Kapan Hamil merupakan garapan Rizal Mantovani yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Fedi Nuril. Mengusung genre drama komedi, diceritakan bahwa dua pasangan suami istri selalu ditanya kapan mereka hamil. Namun, setelah 8 tahun menunggu, kehamilan yang mereka harapkan belum kunjung tiba.



4. Siksa Neraka (14 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Siksa Neraka merupakan film horor yang menceritakan tentang empat bersaudara, Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah, sudah mendengar cerita tentang surga dan neraka sejak kecil. Mereka dididik secara ketat oleh ayahnya, seorang ustad muda yang cukup disegani di desa.

Suatu malam, dalam perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tuanya, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Saleh kemudian terbangun di alam lain, neraka yang selalu dibicarakan ayahnya. Pencarian dilakukan di dunia untuk menemukan anak-anak sang ayah, baik hidup atau mati.

Satu demi satu rahasianya terungkap, membuat para ayah dan ibu bertanya-tanya apakah mereka sudah mencukupi kebutuhan anak-anaknya. Di neraka, Saleh dan yang lainnya pun saling mencari, sembari menghadapi siksaan yang semakin berat atas dosa-dosa yang selama ini mereka sembunyikan.

5. Layangan Putus The Movie (21 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Layangan Putus The Movie menceritakan tentang pria bernama Aris yang berusaha memberitahu anaknya dan Kinan, Raya, bahwa dia akan menikah dengan Lydia. Kinan yang juga mengetahui rencana pernikahan itu merasa aneh jika harus datang ke pernikahan mantan suaminya dan kekasihnya.

Temannya pun mengingatkan Kinan agar tidak kembali lagi ke mantan suaminya di kemudian hari. Hingga suatu saat Aris dilanda masalah dan kembali ke Kinan. Dia tampak patah hati, menangis di depan Kinan dan mengatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa mantan istrinya.

6. Hamka & Siti Raham Vol. 2 (21 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Mengusung genre drama biografi, Hamka & Siti Raham Vol. 2 dibintangi oleh Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film ini berkisah tentang sesaat setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia, muncul ancaman agresi kedua dari pihak Sekutu.

Hamka memutuskan berkeliling Medan untuk menyebarkan pentingnya persatuan antara masyarakat (tokoh agama) dan TNI, agar tidak terjadi perpecahan. Namun upaya tersebut berujung pada tertembaknya Hamka. Beruntung Hamka selamat dan berkat pengabdiannya, dia pindah ke Jakarta dan mendirikan Al-Azhar.

Namun, Hamka difitnah terlibat dalam pemberontakan melawan Sukarno. Dia ditangkap dan disiksa untuk menandatangani surat pengakuan. Hamka bertahan dan pengalamannya membawanya menulis buku paling berpengaruh dalam pendidikan Islam, Tafsir Al Azhar.



7. 13 Bom di Jakarta (28 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

13 Bom di Jakarta dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, dan Ardhito Pramono. Film ini menceritakan tentang Jakarta, kota metropolitan dengan segala hiruk pikuknya, tiba-tiba menjadi gelap. Sekelompok teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang tersebar di seluruh Jakarta.

Investigasi yang dilakukan Badan Intelijen dan agen rahasia terhadap teror tersebut berujung pada Oscar dan William yang diduga terlibat. Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai ada penyusup di dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok terus menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam sekali.

Satu-satunya cara untuk menghentikan serangan teror ini adalah dengan menyerahkan hadiah miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin kepada Arok atau keselamatan seluruh warga Jakarta akan terancam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)