Jefri Nichol Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Remaja, Nafkahi Orang Tua, Sepupu hingga Teman

Minggu, 26 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
Jefri Nichol Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Remaja, Nafkahi Orang Tua, Sepupu hingga Teman
Jefri Nichol mengaku menjadi tulang punggung keluarga sejak masih usia remaja. Artis 24 tahun tersebut sudah bekerja keras demi bisa menafkahi banyak orang. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol mengaku menjadi tulang punggung keluarga sejak masih usia remaja. Artis 24 tahun tersebut sudah bekerja keras demi bisa menafkahi banyak orang terdekatnya.

Hal tersebut berbeda dari citranya yang sering bermasalah dengan penggemar hingga terjerat kasus narkoba. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Jefri Nichol saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty.

Maia menyebut bahwa Jefri Nichol merupakan orang yang sangat bertanggung jawab. Hal tersebut pun dibenarkan oleh bintang film My Sassy Girl itu, yang mana dia mengatakan harus menafkahi seluruh keluarganya.

“Ternyata lo itu orang yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga karena lo adalah tulang ekor keluarga. Tulang punggung keluarga,” kata Maia dikutip Minggu (26/11/2023).





“Iya lagi, iya. Iya benar (Menafkahi seluruh keluarga),” jawab Jefri Nichol.

Tak tanggung-tanggung, banyak orang yang harus dinafkahi Jefri Nichol. Selain orang tua, yakni ibu dan ayahnya, artis tersebut juga menghidupi adik, sepupu, hingga dua temannya yang tinggal di rumahnya.

Namun, ayah Jefri Nichol tinggal terpisah di Padang lantaran sudah bercerai dengan ibunya. Aktor tersebut menjelaskan bahwa dirinya menafkahi tujuh orang tersebut sejak usia 17 tahun.

“Ada nyokap, adik aku tiga di rumah. Satu Jessi, adik kandung aku. Dua Nayla dan Zahra, adik sepupu aku tinggal bareng aku. Sama dua teman aku tinggal di rumah juga," jelas Jefri Nichol.



"Dari 17 tahun. Tapi kalau teman aku tinggal bareng aku baru tiga tahun belakangan. Bokap iya, juga. Tapi bokap di Padang. Iya divorce dua-duanya,” tambahnya.

Mendengar perjuangan Jefri Nichol yang harus menafkahi keluarganya sejak remaja, Maia Estianty pun kagum dengan aktor muda itu. “Wah ini berarti anak-anak yang broken home, El Rumi sama Jefri Nichol,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)