Sebut El Rumi Anak Mami, Maia Estianty Desak Jefri Nichol Beri Penjelasan

Sabtu, 25 November 2023 - 12:30 WIB
loading...
Sebut El Rumi Anak Mami, Maia Estianty Desak Jefri Nichol Beri Penjelasan
Maia Estianty meminta penjelasan dari Jefri Nichol usai menyebut El Rumi anak mami. Sebagai ibu, Maia tidak terima putranya diejek oleh artis 24 tahun itu. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty meminta penjelasan dari Jefri Nichol usai menyebut El Rumi sebagai anak mami. Sebagai ibu, Maia pun tidak terima putranya diejek demikian oleh artis 24 tahun itu.

Terlebih, Maia mendengar langsung Jefri menyebut El Rumi sebagai anak mami. Insiden ini terjadi saat El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju dalam acara Superstar Knockout beberapa waktu lalu.

Karena itu, musisi tersebut pun secara langsung meminta bintang film My Sassy Girl itu untuk menjelaskan maksudnya. Ini diungkap Maia dalam kanal YouTube pribadinya, Maia Al El Dul TV.

"Aku sedikit tidak terima dengan sebutan anak mami dan aku mau minta klarifikasi dari dia langsung. Kenapa manggil (El Rumi) anak mami?" kata Maia dikutip Sabtu (25/11/2023).





Jefri Nichol kemudian menjelaskan alasannya mengapa memanggil putra Ahmad Dhani itu dengan sebutan anak mami. Pria kelahiran 15 Januari 1999 ini rupanya sudah terbiasa dengan sebutan anak mami lantaran dirinya memanggil sang ibu mami.

"Karena kebiasaan tante. Mama aku juga dipanggil mami soalnya. Jadi kebawa," jelas Jefri Nichol.

Namun, istri Irwan Mussry itu tidak mempermasalahkan panggilan Jefri Nichol kepada anak keduanya tersebut. Ini karena dia sadar betul saat itu mereka tengah bertanding tinju dan dalam situasi yang panas.

"Harusnya kan lo bilang anak bunda, bukan anak mami," ujar Maia.



"Aku nggak tahu kalau panggilannya bunda," sahut Jefri Nichol.

Sebagaimana diketahui, El Rumi dan Jefri Nichol dipertemukan dalam pertandingan tinju Superstar Knockout pada Jumat, 17 November 2023. Bertanding empat ronde, El Rumi akhirnya dinyatakan sebagai pemenang setelah unggul empat poin dari Jefri Nichol.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)