Kakak Ungkap Kejanggalan di Operasi Sedot Lemak Nanie Darham yang Diduga Malapraktik

Minggu, 26 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Kakak Ungkap Kejanggalan di Operasi Sedot Lemak Nanie Darham yang Diduga Malapraktik
Kakak Nanie Darham mengungkap kejanggalan di operasi sedot lemak sang adik yang diduga malapraktik. Nanie melakukan sedot lemak di salah satu klinik. Foto/Instagram Nanie Darham
A A A
JAKARTA - Kakak Nanie Darham , Indrie Darham mengungkap kejanggalan di operasi sedot lemak sang adik yang diduga malapraktik . Nanie melakukan sedot lemak di salah satu klinik di kawasan Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2023.

Indrie mengatakan bahwa dokter mengungkap kepada Nanie bahwa operasi sedot lemak akan berlangsung selama dua jam. Namun, prosedur tersebut justru memakan waktu lebih lama yakni sampai lima jam.

Di sisi lain, baik Indrie dan keluarga mengaku tidak mengetahui soal waktu operasi yang berlangsung selama lima jam. Sehingga keluarga pun menyangakan hal ini dan mantap untuk melaporkan dugaan malapraktik ini ke polisi.

"Kalau tidak ada kejanggalan, kami tidak ambil langkah ini. Menurut kami, langkah kami ini langkah yang berat," kata Indrie di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.



"Adik saya diotopsi segala macem. Ini udah berat. Itu yang saya sangat sayangkan kenapa pihak keluarga tidak mengetahui sampai akhirnya terjadi kemalangan ini," sambungnya.

Demi memperjuangkan keadilan bagi Nanie, Indrie dan keluarga pun secara tegas menjelaskan bahwa dirinya enggan menempuh jalur damai. Terlebih, proses hukum sudah berjalan.

Di sisi lain, Indrie menjelaskan bahwa melalui kasus dugaan malapraktif yang menimpa bintang film Air Terjun Pengantin ini, pihaknya berharap bisa menjadi pelajaran penting bagi masyarakat.

"Karena kami pengin keadilan. Saya tahu adik saya adalah orang yang baik hati dan kuat pasti pengin keadilan," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2894 seconds (0.1#10.140)