Kakak Ungkap Kejanggalan di Operasi Sedot Lemak Nanie Darham yang Diduga Malapraktik

Minggu, 26 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A
"Kami tidak ingin kalau ini sesuatu hal yang wajar bagi klinik tersebut, berarti ada korban sebelumnya. Saya tidak mau ada korban lagi kedepannya, mungkin ini bisa jadi pelajaran buat masyarakat," pungkasnya.

Kasus dugaan malapraktik ini tengah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor LP/B/3201/X/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Di mana penyidik telah memeriksa 11 saksi, di antaranya adalah keluarga Nanie Darham, dokter, perawat hingga bagain pendaftaran klinik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nanie Darham diduga meninggal dunia karena malapraktik saat sedot lemak di salah satu klinik. Nanie disebut tergoda dengan janji dokter yang menyatakan prosedur ini aman dilakukan meski artis tersebut baru dua bulan melahirkan.

Namun, setelah prosedur tersebut selesai dilakukan, kondisi Nanie tiba-tiba saja menurun. Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit dr. Suyoto, Bintaro dengan ambulans. Namun, saat dibawa ke rumah sakit, Nanie dinyatakan meninggal dunia. Saat itu, tampak darah keluar dari mata dan hidungnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)