Peduli Anak Penderita Kanker, Bayan Gelar Bayrun For Charity 2023

Minggu, 26 November 2023 - 16:15 WIB
loading...
Peduli Anak Penderita Kanker, Bayan Gelar Bayrun For Charity 2023
Bayan Group melalui Bayan Peduli menggelar event lari pertama di Jakarta, Bayrun for Charity 2023. Acara ini digelar di Plaza Barat GBK, Senayan, Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT. Bayan Resources, Tbk (Bayan Group) melalui Bayan Peduli menggelar event lari pertama di Jakarta, Bayrun for Charity 2023. Acara ini digelar di Plaza Barat GBK, Senayan, Jakarta pada Minggu, 26 November 2023 dengan tema #Miles for Their Smile.

Bayrun for Charity 2023 merupakan bagian dari Program CSR Bayan Peduli dengan mengusung konsep Charity Run dan Green Event Concept.

"Bayan Group berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning, di mana para pelari yang mengikuti Bayrun for charity ini juga berpartisipasi untuk memberikan dukungan finansial dalam bentuk berdonasi bagi anak-anak Indonesia penderita atau yang berjuang menghadapi kanker," kata Direktur PT Bayan Resources Tbk Merlin Sanjaya.

"Misi dari acara kegiatan ini adalah agar peserta tidak hanya berpartisipasi dalam berlari, tetapi juga berpartisipasi aktif dalam aksi nyata kampanye hidup sehat yang memberikan dampak positif sosial bagi Masyarakat," tambahnya.



Bayan Peduli mengapresiasi keikut sertaan dan kehadiran kurang lebik sebanyak 3.688 peserta lari dalam kategori 5K, 10K, dan 21K Half Marathon, serta seluruh masyarakat yang turut serta dalam mewujudkan misi mulia ini.

Melalui kegiatan Bayrun, dana yang terkumpul lebih kurang sebesar Rp700 juta serta tambahan dana yang berasal dari Direktur Utama PT Bayan Resources Tbk, Dato DR Low Tuck Kwong sebesar Rp700 juta. Sehingga total dana yang disalurkan sebesar Rp1,4 miliar dan diterima langsung oleh Yayasan Pita Kuning guna mendukung penyembuhan dan perawatan anak-anak penderita kanker dari keluarga pra-sejahtera.

Kegiatan dalam acara Bayrun for Charity 2023, tidak hanya menjadi panggung berlari dan kegiatan sosial, tetapi juga mempersembahkan hiburan berkualitas dengan menghadirkan artis kenamaan. Seperti Rosa, DJ Yasmin, Feel Koplo, dan Andien.

Pada kesempatan ini, setiap peserta lari akan menerima race pack berisi BIB, jersey, tumbler, dan shopping bag. Peserta tidak hanya berlari, tetapi juga untuk mengembangkan nilai-nilai kemanusiaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)