Dipoles Mantan Anggota M.E, Bakat Phoebe Makin Terasah

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 19:07 WIB
loading...
Dipoles Mantan Anggota M.E, Bakat Phoebe Makin Terasah
Phoebe (Fi-bi) mencoba memperkenalkan single perdana ciptaannya sendiri yang berjudul Fam i-l-y. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi muda berbakat . Ya, penyanyi berusia 13 tahun, Phoebe (Fi-bi) mencoba memperkenalkan single perdana ciptaannya sendiri yang berjudul Fam i-l-y. Dalam penggarapan lagu tersebut, Phoebe dibantu mantan personel M.E, Denny Saba dan Didan Fitrasakti sebagai produser.

(Baca juga: 20 Tahun Usai Kesuksesan Album Clayman, Bagaimana Kabar In Flames? )

Phoebe, yang lahir dan besar di Bandung, mengaku jika memperoleh inspirasi lagu ini saat menjalani karantina di masa pandemi Covid-19 . Berawal dari keinginannya untuk memainkan alat musik ukulele, Phoebe pun mulai berlatih ukulele secara otodidak melalui YouTube. Phoebe pun tak menduga keisengannya tersebut berbuah lagu yang asyik.

"Awalnya orang tuaku enggak yakin ketika aku minta dibelikan ukulele. Sampai akhirnya aku belajar memainkan banyak lagu dari YouTube dan mencoba menciptakan lagu sendiri," ungkap Phoebe dalam keterangan tertulisnya, kemarin (6/8).

Cikal bakal lagu Fam i-l-y itu diperdengarkan di depan orang tuanya, sambil mereka merekamnya. Dari situlah lagu itu sampai ke telinga Denny dan Didan yang kebetulan pernah satu kampus dengan ayah Phoebe. Singkat cerita, duo ini sepakat memproduseri lagu itu sampai menjadi sebuah single.

Bersama duo Denny dan Didan, Phoebe meracik musik dalam lagu Fam i-l-y yang menghadirkan nuansa musik kekinian. Lagunya dimulai dengan petikan gitar akustik lalu dilanjutkan dengan musik upbeat. Liriknya yang mudah diingat dan dipahami akan memudahkan pendengar untuk ikut bernyanyi bersamanya.

(Baca juga: Dua Personel Immortal Tersisa Rebutan Hak Nama Band )

Lewat lagu Fam i-l-y, persona Phoebe yang cantik, lucu, dan girly pun dapat tergambarkan. Pemilik nama lengkap Phoebe Paris Remyvone itu juga dikenal sebagai seorang anak remaja yang sangat riang, supel, dan gemar berpetualang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)