Tak Tampak di Pesta Ulang Tahun Rayyanza, Fadly Faisal Sebut Seluruh Keluarganya Tak Diundang

Senin, 27 November 2023 - 09:39 WIB
loading...
Tak Tampak di Pesta Ulang Tahun Rayyanza, Fadly Faisal Sebut Seluruh Keluarganya Tak Diundang
Fadly Faisal merasa tak diundang ke pesta ulang tahun Rayyanza, anak Raffi Ahmad. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Perayaan meriah ulang tahun Rayyanza kemarin menyisakan satu pertanyaan di benak netizen. Hal ini berkaitan dengan ketidakhadiran Fuji beserta keluarganya. Padahal, Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal, dinilai cukup dekat dengan keluarga Raffi Ahmad hingga beberapa kali membagikan momen kebersamaan.

Beberapa jam setelah perayaan itu, Fadly Faisal terlihat menyambangi kediaman Raffi Ahmad. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.



Raffi langsung membombardirnya dengan pertanyaan mengenai ketidakhadiran Fadly Faisal di acara ulang tahun Rayyanza. Padahal, Raffi mengaku telah mengundangnya.

"Lo ke mana? Diundang nggak dateng, ini orang bener-bener," ujar Raffi Ahmad kepada Fadly Faisal, dikutip Senin (27/11/2023).

Fadly berdalih bahwa dirinya merasa tak diundang oleh Raffi. Begitu pula dengan Fuji dan anggota keluarga lainnya.

"Nggak, gue nggak diundang. Satu keluarga nggak diundang," jawab Fadly.

Raffi yang merasa telah memberikan undangan lantas menyalahkan sahabatnya, Aan, yang tak menyampaikan undangan itu kepada Fadly dan Fuji. Raffi menyebut bahwa tak mungkin keluarga Fuji tidak diundang. Pasalnya, Raffi berseloroh, dirinya telah memberikan akses khusus untuk Fadly dan Fuji untuk menyambangi kediamannya di Andara.

"Gue udah bilang, Fuji sama Fadly itu all access di Andara," ujar Raffi.



Fadly Faisal tampaknya memahami kondisi Raffi lantaran terlalu banyak rekannya yang harus diundang. Dia pun tetap datang ke Andara dan tampak akrab dengan Raffi maupun Aan. Fadly juga mengunggah ulang unggahan Raffi dengan ikut melempar candaan.

"Undangannya dari hati," tulis Fadly Faisal.

Fadly Faisal dan Aan sebelumnya terlihat menghadiri acara ulang tahun anak-anak sahabat mereka, Violenzia Jeanette. Di acara tersebut, terlihat pula Fuji dan orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, bersama cucu mereka, Gala Sky. Namun, Fuji tampaknya tak ikut dengan Fadly untuk berkunjung ke Andara selepas acara tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)