Fans Berat Rayyanza, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Putra Raffi Ahmad

Senin, 27 November 2023 - 07:37 WIB
loading...
Fans Berat Rayyanza, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Putra Raffi Ahmad
Ulang tahun Rayyanza dirayakan oleh banyak orang, tak terkecuali Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang disebut sebagai fans berat putra Raffi Ahmad itu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad selalu menjadi pusat perhatian. Tingkah polah anak bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap kali memancing senyum bahagia hingga tawa. Kepintarannya di usia yang baru menginjak dua tahun pun kerap kali bikin takjub.

Tepat berusia dua tahun pada 26 November 2023, hari ulang tahun Rayyanza turut dirayakan oleh banyak orang yang gemas dengan segala tingkahnya. Di antaranya adalah pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang disebut sebagai fans berat Cipung alias Rayyanza.



Keduanya pun mengirimkan sebuah video ucapan di hari ulang tahun Cipung. Melalui video tersebut, Zize dan Arhan memanjatkan doa serta harapan terbaik untuk adik Rafathar itu.

"Happy birthday Rayyanza. Semoga panjang umur, sehat selalu, semoga semakin lucu, semakin pintar," kata Zize, dikutip Senin (27/11/2023).

"Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua," timpal Arhan.

"Dan selalu dalam lindungan Allah," tutup Zize.

Zize juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk bayi yang disebutnya paling menggemaskan itu melalui unggahan Instagram Story. Wanita 20 tahun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Rayyanza yang sedang mencium tangannya saat mereka bertemu di kediaman Raffi dan Nagita.



Zize dan suami yang saat ini menetap di Jepang memang sempat bertemu dengan Rayyanza saat menyambangi kediaman Raffi Ahmad di Andara beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Zize dan Arhan juga sempat melakukan video call bersama Rayyanza.

"Happy birthday ipunggg anak bayi paling gemessssh," tulis Zize dalam keterangan unggahannya.

Perayaan ulang tahun Rayyanza dibuat begitu meriah oleh Raffi dan Nagita dengan dekorasi serta kue ulang tahun yang terdiri dari mainan mobil-mobilan dan tayo kesukaannya. Acara itu bertabur bintang dengan mengundang para selebritas yang turut membawa anak-anak mereka untuk memeriahkan acara.

Beberapa jam sebelum perayaan, Rayyanza mendapat kejutan spesial dari kedua orang tuanya dengan mendatangkan grup band RAN yang menyanyikan lagu Sepeda sekaligus membawakan sepeda berwarna merah untuk Rayyanza. Selain itu, kejutan tak biasa juga diberikan oleh Raffi dan Nagita yang mendatangkan ekskavator sungguhan yang selama ini disukai oleh putra mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)