Makin Go Public, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Perayaan Ulang Tahun Rayyanza

Senin, 27 November 2023 - 10:01 WIB
loading...
Makin Go Public, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Perayaan Ulang Tahun Rayyanza
Aaliyah Massaid terlihat hadir di perayaan ulang tahun Rayyanza kemarin bareng Thariq Halilintar. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid kembali jadi sorotan. Pasalnya, Aaliyah terlihat hadir di perayaan ulang tahun Rayyanza kemarin bareng Thariq Halilintar.

Momen itu dibagikan Aaliyah di Insta Story pribadinya. Tanpa malu-malu lagi, putri mendiang Adjie Massaid itu berpose bersama Thariq di depan card board berwajah bocah yang akrab disapa Cipung tersebut.

“Happy birthday Cipung, bayi gemesin,” tulis Aaliyah, dikutip Senin (27/11/2023).



Foto itu memperlihatkan Aaliyah yang hanya pose berdua bersama Thariq. Terlihat mereka tersenyum semringah menghadap kamera.

Thariq dan Aaliyah sama-sama mengenakan baju dengan motif yang ramai. Beberapa kali keduanya juga tertangkap kamera selalu bersama di ulang tahun Cipung kala itu.

Momen Aaliyah Massaid hadiri ulang tahun Cipung bersama Thariq Halilintar ini karuan mengundang reaksi para netizen. Apalagi, Fuji yang merupakan mantan kekasih Thariq, tidak hadir di acara tersebut.

Meski demikian, ada pula komentar warganet lain yang ikut bahagia melihat kebersamaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.



“Bau-bau ada yang terbakar nih,” kata @ci******.

“So sweet yah,” komentar @an******.

“Semoga jodoh,” ujar akun @sh*******.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kerap diisukan menjalin asmara. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, Aaliyah dan Thariq acap kali tertangkap kamera tengah jalan berdua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)