Di-bully Netizen, Billy Syahputra Kena Mental Sampai Ingin Mundur sebagai Artis dan Jadi Penjual Seblak

Senin, 27 November 2023 - 11:51 WIB
loading...
Di-bully Netizen, Billy Syahputra Kena Mental Sampai Ingin Mundur sebagai Artis dan Jadi Penjual Seblak
Billy Syahputra mendadak muncul mencurahkan kesedihan yang tengah dirasakannya. Foto/Instagram Billy Syahputra
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra mendadak muncul mencurahkan kesedihan yang tengah dirasakannya. Billy mengaku sedih hingga mentalnya terganggu gara-gara hujatan netizen yang mengarah kepadanya.

Hujatan itu bermula dari keisengan Billy yang ingin mengerjai sahabatnya, Chandrika Chika, yang tengah berulang tahun. Billy menyebut Chika dikenal publik hanya karena kerap berjoget di TikTok.

"Aku sedih dan kena mental sampe tiga hari ngga bisa makan dan tidur karena di bully netizen, perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi. Yaudah aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang-goyang doang di Tiktok," ujar Billy, dikutip dari unggahan di Instagramnya, Senin (27/11/2023).



Dari prank tersebut, netizen justru mengaitkankannya dengan Billy yang dinilai mendadak jadi terkenal berkat bantuan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

"Terus akhirnya aku dibilang sama netizen 'lo jadi artis juga karena Olga Syahputra kalo bukan adiknya Olga lo ngga bakal jadi artis'," ujar Billy, menirukan komentar para netizen.

Billy tak menampik kalau dirinya memang dikenal publik berkat bantuan Olga yang lebih dulu wara-wiri di layar kaca. Meski demikian, bukan berarti hal itu bisa dijadikan alasan netizen untuk terus menghujatnya.



"Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV dan dikenal banyak orang, aku ngga pernah ngebantah soal itu kok memang kenyataan nya," ungkapnya.

Billy lantas mengatakan, mulai bosan hidup di dunia hiburan yang telah dijalani selama 10 tahun belakangan. Dia pun berencana banting setir dan beralih profesi menjadi penjual seblak.

"Untuk itu netizen tenang aja aku juga udah bosan jadi artis selama 10 tahun kok. Rencananya sebentar lagi juga aku bakal mundur dari dunia entertaiment dan aku berniatan akan beralih profesi sebagai penjual SEBLAK. Gak apa-apa ya netizen aku penjual SEBLAK kan yg penting HALAL," pungkas Billy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)