BCL Dikabarkan Segera Menikah, Rossa Tolak Kasih Bocoran: Adalah Pokoknya

Senin, 27 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
BCL Dikabarkan Segera Menikah, Rossa Tolak Kasih Bocoran: Adalah Pokoknya
Rossa memberikan tanggapan soal sahabatnya, Bunga Citra Lestari alias BCL, yang akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa memberikan tanggapan soal sahabatnya, Bunga Citra Lestari alias BCL, yang akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana. Kabarnya, BCL dan Tiko akan naik pelaminan pada 2 Desember 2023 di Bali.

Rossa mengaku tidak tahu detail terkait rencana pernikahan BCL. Sebab, BCL belum bercerita apa pun.

"Ah, (soal itu) aku nggak tahu. (BCL) nggak ngomong apa-apa," kilah Rossa sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (26/11/2023).



Meski tidak secara gamblang, namun dari jawabannya, Rossa diduga mengetahui ada rencana pernikahan antara BCL dan Tiko.

"Aduh," ucap Rossa, lagi-lagi tertawa.

"Adalah pokoknya," sambungnya.

Ketika disinggung soal kemungkinan ia hadir dan bernyanyi di pernikahan BCL, pelantun Pudar itu kembali hanya bisa tertawa dan enggan menjawab. Rossa juga berharap sang sahabat selalu bahagia, meski belum bisa membocorkan apa pun tentang rencana pernikahan BCL kepada publik.



"Semoga semua orang bahagia," ucap Rossa.

Sebagai informasi, kabar pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana pertama kali diungkapkan staf KUA Pasar Minggu. BCL dan Tiko sudah meminta surat rekomendasi menikah di KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Bunga Citra Lestari, setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)