Wisatawan Indonesia Ini Disangka Artis saat Liburan ke Pakistan, Jadi Rebutan Swafoto Warga Lokal

Senin, 27 November 2023 - 13:51 WIB
loading...
Wisatawan Indonesia Ini Disangka Artis saat Liburan ke Pakistan, Jadi Rebutan Swafoto Warga Lokal
Akun TikTok @ery.kavindra membagikan momen ketika dirinya dan rombongan wisatawan asal Indonesia tengah mengunjungi sebuah objek wisata di Pakistan, lalu didatangi masyrakat lokal untuk diajak berswafoto. Foto/TikTok @ery.kavindra
A A A
PAKISTAN - Pakistan merupakan salah satu negara di Asia Selatan yang cukup menarik untuk dikunjungi. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang memilih terbang ke sana guna menghabiskan masa liburan. Selain selebritas, masyarakat biasa juga ada yang menjadikan negara tersebut sebagai destinasi wisata.

Nah, baru-baru ini viral video di TikTok yang dibagikan oleh akun @ery.kavindra. Akun tersebut membagikan momen ketika dirinya serta rombongan wisatawan asal Indonesia tengah mengunjungi sebuah objek wisata di Pakistan dan didatangi masyrakat lokal untuk diajak berswafoto.



Dalam video berdurasi 2 menit 45 detik itu terlihat, mulanya si pemilik akun menyorot kameranya ke arah dua wanita yang dikelilingi oleh sekelompok warga lokal dengan pakaian shalwar kameez. Warga lokal ini tampak mengeluarkan ponselnya dan mengikuti dua wanita tersebut.

“Udah mau dipegang ya,” kata seorang wanita berjilbab menjelaskan kondisi teman wanitanya, dikutip Senin (27/11/2023).

Tak lama seorang petugas keamanan datang. Ia memberikan arahan kepada para warga lokal itu untuk membubarkan kerumunan dan meninggalkan wisatawan Indonesia. Mereka tampak mengikuti intruksi yang diberikan, namun berjalan dengan raut wajah kebingungan sambil menantap ke arah wisatawan Indonesia.

Berada di sisi lain, kini giliran kerumunan wanita Pakistan yang meminta berswafoto. Ada yang menghampiri wisatawan Indonesia ini untuk diajak bercakap-cakap, dan terlihat bahasa tidak menjadi kendala bagi mereka untuk saling melemparkan senyuman.



Unggahan video ini cukup menggelitik dan dibanjiri oleh berbagai komentar lucu dari warganet.

“Apakah aku harus ke pakistan untuk memulai debutku?” komentar @araa.

“Percayalah, jika akun FB kalian di tambahkan orang Pakistan, dan kalian terima. yakin bakal di tambahkan senegara Pakistan,” kata @PrimaSmart ScheduleCarnival.

“Ini di bad sahi kan? Aku juga kemarin serasa jadi artis. Sampek capek niat jln2 malah banyak yg minta foto ma aku,” ujar @newbie652, menceritakan pengalamannya.

“Bakalan ke Pakistan gua... pengen juga di kerumunin...“ imbuh @joegank.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)