Hamil, Bella Bonita Kabarkan Telah Kehilangan Salah Satu Calon Anak Kembarnya

Senin, 27 November 2023 - 14:41 WIB
loading...
Hamil, Bella Bonita Kabarkan Telah Kehilangan Salah Satu Calon Anak Kembarnya
Bella Bonita muncul dengan kabar mengejutkan. Istri Denny Caknan itu mengabarkan bahwa dirinya telah kehilangan salah satu calon anak kembarnya. Foto/Instagram Bella Bonita
A A A
JAKARTA - Bella Bonita muncul dengan kabar mengejutkan. Istri Denny Caknan itu mengabarkan bahwa dirinya telah kehilangan salah satu calon anak kembarnya.

Hal tersebut terungkap dari salah satu unggahan Instagram Bella Bonita yang memamerkan potret baby bump. Salah satu netizen mengomentari bentuk perut Bella Bonita. Dia menduga bentuk perut Bella Bonita mirip dengan wanita yang tengah mengandung anak kembar.



Beberapa kali Bella Bonita mendapat pertanyaan mengenai perutnya yang tampak besar dari netizen hingga beberapa di antaranya menuding bahwa dirinya telah hamil duluan sebelum resmi dipersunting Denny Caknan.

"Kayak perut hamil anak kembar mbak bell… kalo bener kembar alhamdulillah tambah rame," ujar salah seorang netizen, dikutip Senin (27/11/2023).

Kerap kali memilih diam dan tak menanggapi pernyataan netizen, kali ini wanita yang akrab disapa Belbon itu tampak merespons pernyataan netizen tersebut. Dia membenarkan tengah hamil anak kembar. Namun, salah satu calon bayi kembarnya meninggal dunia di dalam kandungan. Kini, Belbon hanya mengandung satu buah hati dari pernikahannya dengan Denny Caknan.

"Memang kalah satu mba, tapi Alhamdulillah satunya sehat," jawab Bella Bonita.



Kolom komentar itu pun dibagikan ulang melalui sebuah tangkapan layar yang diunggah akun TikTok @didut_00. Beberapa netizen memenuhi kolom komentar unggahan itu dengan mendoakan yang terbaik untuk Bella Bonita dan bayi dalam kandungannya. Salah satu netizen juga menyayangkan sikap orang-orang yang telah menghujat Belbon mengenai kehamilannya.

"Sehat-sehat ya mbakuu. Lancar sampe persalinan, semoga hamilnya nular ke aku," ucap @ec***.

"Ya Allah sayang sekali... kalah satu, moga yang satunya sehat selalu," kata @sem***.

"Yang udah fitnah mbak Bella, semoga kalian di berikan umur panjang dan sehat selalu. Buat mbak Bella dan mas Denny semoga kalian sellau di lindungi Allah," tutur @ay**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)