Biodata dan Kekayaan Tiko Pradipta Aryawardhana, Calon Suami Bunga Citra Lestari

Senin, 27 November 2023 - 14:55 WIB
loading...
Biodata dan Kekayaan Tiko Pradipta Aryawardhana, Calon Suami Bunga Citra Lestari
Tiko Pradipta Aryawardhana tengah menjadi sorotan. Hal ini tak terlepas dari kabar mengenai dirinya yang bakal mempersunting Bunga Citra Lestari (BCL). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Tiko Pradipta Aryawardhana tengah menjadi perbincangan hangat belakangan. Hal ini tak terlepas dari kabar mengenai dirinya yang bakal mempersunting Bunga Citra Lestari (BCL) tak lama lagi.

Tiko dan BCL kabarnya bakal menggelar pernikahan pada awal Desember mendatang. Terkait lokasinya, Bali disebut telah menjadi pilihan pasangan ini.

Sebelumnya, kabar pernikahan BCL dan Tiko ini juga sudah dibenarkan Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menurut salah satu penuturannya, BCL sudah meminta surat rekomendasi menikah dari KUA setempat.



Lantas, siapakah sebenarnya sosok Tiko Pradipta Aryawardhana ini? Untuk mengenal lebih jauh, simak ulasannya berikut ini.

Biodata Tiko Pradipta Aryawardhana


Calon suami Bunga Citra Lestari (BCL) ini memiliki nama panjang Tiko Pradipta Aryawardhana. Pada riwayat pendidikannya, ia diketahui sebagai lulusan dari Universitas Trisakti.

Beralih ke pekerjaan, Tiko menekuni profesi di sektor perbankan. Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, ia mencantumkan pekerjaan di sebuah bank sebagai Wealth Management.



Dalam kesehariannya, Tiko juga memiliki sejumlah hobi. Beberapa di antaranya yang cukup menarik adalah bermusik dan olahraga.

Lebih jauh, Tiko ternyata memiliki status duda. Sebagaimana Bunga Citra Lestari (BCL), ia juga sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)