Persiapan Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana Berjalan Mulus, Berkas Pendukung Sudah Lengkap

Senin, 27 November 2023 - 12:44 WIB
loading...
Persiapan Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana Berjalan Mulus, Berkas Pendukung Sudah Lengkap
Bunga Citra Lestari alias BCL akan segera melepas status jandanya. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL akan segera melepas status jandanya. Penyanyi cantik ini bakal segera menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

BCL dan Tiko juga sudah melengkapi berkas yang diperlukan serta meminta surat rekomendasi menikah dari KUA domisili, yakni Pasar Minggu, pada 24 November 2023 untuk menikah di Bali.



Hal itu dibenarkan oleh Daud Damsyik, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

"Terkait Bunga Citra Lestari, beliau sudah menyerahkan berkas untuk rekomendasi nikah di luar wilayah domisili yaitu di Bali," kata Daud Damsyik di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Daud Damsyik menyebut, surat rekomendasi menjadi salah satu syarat untuk menikah di luar domisili.



"Betul, karena beliau beserta dengan calonnya tinggalnya di Pasar Minggu, di kelurahan Pejaten Barat. Jadi salah satu persyaratan menikah harus mendapat rekomendasi dari KUA tempat dia tinggal," terang Daud Damsyik.

Hanya, pihak KUA Pasar Minggu tidak tahu tanggal pasti BCL dan Tiko Aryawardhana bakal melangsungkan pernikahan. Namun, surat rekomendasi yang diberikan dari KUA hanya berlaku 10 hari dari tanggal ditetapkan, yakni 24 November 2023.

"Seharusnya bulan-bulan sekarang. Tidak boleh lewat dari 10 hari kerja, dari mulai pendaftaran sampai ke hari H," tuntas Daud Damsyik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)