Rayyanza Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ikut Dapat Kejutan dari RAN

Senin, 27 November 2023 - 15:51 WIB
loading...
Rayyanza Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ikut Dapat Kejutan dari RAN
Sebagai salah satu anak selebritas yang memiliki banyak penggemar, Rayyanza acap diberikan surprise oleh rekan kedua orang tuanya, salah satunya grup musik RAN. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rayyanza baru saja berulang tahun yang ke-2 pada 26 November kemarin. Sebagai salah satu anak selebritas yang memiliki banyak penggemar, Rayyanza acap diberikan surprise oleh rekan kedua orang tuanya, salah satunya grup musik RAN.

Namun, kali ini bukan cuma Rayyanza, kejutan juga diberikan RAN untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediaman mereka. Pasalnya, kehadiran RAN di rumah pasangan tersebut belum diketahui oleh keduanya.

RAN menyelinap masuk ke kamar Raffi dan Nagita di pagi hari sambil menyanyikan salah satu lagu andalan mereka yaitu ‘Selamat Pagi’. Kejutan tersebut sontak mengejutkan Raffi, Nagita, dan juga Rayyanza yang sedang berada di dalam kamar.



“Terkaget di pagi hari sih ini,” ucap Nagita Slavina, dikutip dari media sosialnya, Senin (27/11/2023).

“Bangun jam berapa ini pertanyaannya?” tanya Nagita.

“Bangun jam 5,” jawab Rayi, salah satu personil RAN.

Nino menambahkan bahwa sebelum mendatangi Andara, RAN ada jadwal tampil di Bandung. Lalu setelah itu kembali ke Jakarta jam 1 malam.
Alih-alih beristirahat, RAN memutuskan datang ke Andara untuk memberikan kejutan spesial. Padahal di hari yang sama dengan kejutan tersebut, RAN juga ada jadwal tampil di Semarang pada malam hari.

Tak hanya kejutan, RAN juga membawakan kado spesial untuk Rayyanza yaitu sepeda roda dua tanpa pedal dengan ukuran kecil yang cocok dipakai oleh anak-anak. Momen membuka kado pun diiringi dengan single RAN yang berjudul Sepeda.



Rayyanza tampak tersipu malu melihat momen tersebut.

“Tapi dia (Rayyanza) memang belum punya sepeda loh,” ujar Nagita Slavina.

“Wah, keren banget nih sepedanya,” timpal Raffi Ahmad.Ternyata, ulang tahun Rayyanza berdekatan dengan hari jadi RAN, yaitu pada 18 November. RAN pun berencana membuat perayaan hari jadi mereka pada 20 Desember 2023. MG/Stevhani Tobing
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)