Rayakan Ultah Perdana, RCTI+ Gelar Indonesian Digital Awards 2020

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:24 WIB
loading...
Rayakan Ultah Perdana, RCTI+ Gelar Indonesian Digital Awards 2020
RCTI+ menyelenggarakan voting RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 mulai 7 hingga 24 Agustus 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun pertamanya, platform dan media streaming OTT (Over the Top) terkemuka dan gratis di Indonesia, RCTI+ berterima kasih kepada seluruh pekerja seni yang telah mengisi konten di RCTI+ selama satu tahun pertama dengan menyelenggarakan voting RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020.

(Baca juga: Yuk, Intip Kegiatan Sehari-hari Finalis Indonesian Idol 10 di Idol Squad )

Tidak lupa juga, melalui kesempatan ini, RCTI+ akan menayangkan live streaming bersama dengan puluhan artis dari empat stasiun televisi, yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews, untuk menghibur pemirsa secara streaming selama 10 jam pada 24 Agustus 2020. Acara ini ditutup dengan peluncuran 2 pilihan konten hiburan baru.

Managing Director RCTI+ , Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa Agustus adalah bulan yang menggembirakan bagi RCTI+ bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama. "Bisnis RCTI+ dimulai dari live TV streaming, dan penayangan ulang serial TV yang ada di 4 TV yang dapat diandalkan, tidak ribet dipakai, dan tentunya menghibur. Bulan demi bulan, berbagai film layar lebar, serial drama Korea, dan berbagai tayangan menarik lainnya akhirnya tayang juga di RCTI+ secara gratis," paparnya, Jumat (7/8).

"Kami percaya pencapaian mengagumkan ini diperoleh berkat kerja keras antara RCTI+ bersama dengan para pekerja seni serta dukungan yang senantiasa diberikan para pengguna kami. Kami telah mempelajari banyak hal dari para pengguna kami dan mereka menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi guna membantu menyediakan media hiburan yang bisa melayani mereka dengan lebih baik lagi," katanya lagi.

"Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun pertama kami, RCTI+ akan membuat program RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pekerja seni RCTI+, serta eksklusif live streaming 10 jam dan peluncuran 2 pilihan konten hiburan baru sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa yang sudah mendukung RCTI+ sampai titik ini."

RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 dibuat khusus untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pekerja seni yang sudah mengisi hiburan di dalam aplikasi RCTI+ selama satu tahun pertama. Melalui RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, pemirsa dapat memvoting talent/konten berdasarkan nominasi yang sudah dipilih oleh tim RCTI+ untuk mendapatkan talent/konten terbaik dalam satu nominasi tersebut. Voting akan dimulai dari 7 hingga 24 Agustus 2020.

(Baca juga: RCTI Plus Siapkan 9 Judul Drakor yang Bisa Ditonton Tanpa Ribet )

Di samping RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, RCTI+ juga mempersembahkan live streaming 10 jam non-stop tepat pada tanggal di mana perayaan ulang tahun RCTI+ diadakan, yakni 24 Agustus 2020. Live streaming ini akan diisi seluruh pekerja seni favorit pemirsa sekaligus sebagai acara peluncuran 2 pilihan konten hiburan baru yang namanya masih dirahasiakan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)